Website dan Aplikasi Karya Villanesia Resmi Diluncurkan 

Membantu Meningkatkan Pariwisata Indonesia melalui Pembentukan Ekosistem Digital

  • Bertujuan membantu tercapainya target wisatawan mancanegara sebesar 8,5 juta wisman dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta memberikan pengalaman yang memuaskan kepada wisatawan selama berlibur dan menyewa properti wisata di Indonesia
  • Dikelola oleh PT Jetwings Bali Tour & Travel, sebuah perusahaan lokal yang telah memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam manajemen pariwisata, Villanesia memiliki tujuan untuk membantu pertumbuhan bisnis dari pemilik villa dan properti yang ada di 10 destinasi di kepulauan Indonesia.
  • Hadirnya aplikasi Villanesia sebagai jawaban dari keresahan para wisatawan maupun pemilik villa dan properti.

Kembalinya industri pariwisata terlihat dengan meningkatnya jumlah wisatawan mancanegara di tahun 2022 yang mencapai 5,47 juta wisman, naik 28% dibandingkan jumlah kunjungan wisman pada tahun 2021. Bali, sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisman juga mencatat jumlah wisatawan mancanegara sebesar 331.912 wisman.

Menyumbang 50% pendapatan devisa negara Indonesia, kebangkitan pariwisata Bali akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian Indonesia Kembali.

Meningkatnya jumlah wisatawan mancanegara ke Indonesia, tentu menggembirakan namun menjamur pula insiden negatif seperti penipuan sewa villa dari para oknum agen yang nakal sehingga merugikan wisatawan maupun pembatalan secara sepihak dari calon wisatawan yang merugikan pemilik villa serta insiden negatif lainnya.

Bertujuan membantu tercapainya target wisatawan mancanegara sebesar 8,5 juta wisman dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta memberikan pengalaman yang memuaskan kepada wisatawan selama berlibur dan menyewa berbagai properti wisata di Indonesia, Villanesia, sebuah website dan aplikasi yang merupakan karya asli penduduk lokal Bali untuk memesan villa dan properti wisata lainnya di Indonesia, diluncurkan untuk menjadi satu ekosistem pariwisata digital yang berkesinambungan.

“Website dan aplikasi Villanesia diinisiasi dan dikelola oleh PT Jetwings Bali Tour & Travel yang  telah memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam manajemen pariwisata. Villanesia memiliki tujuan untuk membantu pertumbuhan bisnis dari pemilik villa dan properti wisata di Indonesia terutama di 10 destinasi di kepulauan Indonesia, yaitu Bali, Lombok, Labuan Bajo, Bromo, Solo, Jakarta, Bandung, Batam Bintan, Danau Toba, Manado, dan berbagai kota lainnya,” ucap Andreas Chandra, CEO dari PT Jetwings Bali Tour & Travel.

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

- A word from our sponsor -