Sambut Kolaborasi Manis Penghujung Tahun Converse X Wonka

Bulan Desember penghujung tahun ini kita berkesempatan mengintip perjalanan awal dari hidup sang Raja Cokelat, Willy Wonka, seraya tenggelam bersama menikmati ajaibnya semesta sinematik yang bertabur kudapan manis ini dan tampil dalam sebuah kolaborasi legit dengan gaya klasik yang tidak pernah semanis ini!

Seakan menang Tiket Emas seperti Charlie di kisah tersebut, yuk telusuri keajaiban petualangan bersama Converse dengan koleksi terbarunya untuk semua umur yang telah berhasil melebur sempurna gaya ikonik Converse dengan esensi keajaiban dunia Willy Wonka yang bertabur permen, gulali dan coklat di mana-mana.

Maniskan gayamu dengan sepatu khas Chuck Taylor bertema Cokelat, Ooompa Loompas dan adonan gula kental yang dipersembahkan untuk sang Raja Cokelat yang bertebaran dari insole sampai heel atau tampil eksklusif dengan Converse All-Star BB Trilliant CX Willy Wonka yang bertema Tiket Emas itu sendiri, hadir memukau berselimut (coating) taburan emas yang dikontraskan dengan interior dari bahan beludru coklat.

Terdapat juga pilihan bertema adonan di mana terdapat dua pilihan: Adonan cokelat Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Chocolate Swirl dan adonan gula Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Swirl.

Oompa Loompa, mahluk pekerja di pabrik cokelat Wonka juga tidak terkecuali, Converse mendedikasikan koleksi Converse Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Oompa Loompa untuk mereka, hadir dengan warna khas yang sama dengan warna kulit Oompa Loompa; oranye dengan tali hijau.

Koleksi Willy Wonka x Converse hadir menyapa dengan manis para penggemar awal Desember ini di converse.id dan store Converse pilihan.

Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada tahun 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan mamufakturing sepatu tenis.

Tahun 1920, perusahaan memproduksi sepatu basket pertama yang terbuat dari kanvas, dinamakan “All Star”, untuk bola yang terkubur di lapangan. Saat ini, Converse dijual secara global di lebih dari 160 negara, dan telah menaklukkan warisan yang kaya dari alas kaki legendaris seperti Chuck Taylor All Star, Jack Purcell, Cons dan Chuck Taylor All Star II yang telah hadir di beberapa momen dalam sejarah, membuat musik, seni urban, dan skateboard di jalanan dunia, selain dianggap sebagai ikon mode dan sahabat hari kerja.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -