Sunscreen Transparan Rasa Moisturizer Pertama di Indonesia

Sinar matahari merupakan sumber alam yang dapat memberi kesehatan pada kulit, namun jika berlebihan nyatanya dapat membawa bahaya tersendiri. Paparan UV yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, flek hitam, penuaan dini dan risiko penyakit pada kulit.

Inilah mengapa penting bagi masyarakat memahami peran sunscreen yang sangat penting sebagai penggunaan rutinitas sehari-hari. 

Beragam pilihan sunscreen tersedia di pasaran saat ini, namun masyarakat perlu selektif dalam memilih jenis sunscreen. Banyak hal harus dipertimbangkan saat ingin memilih sunscreen yang tepat, mulai dari formula hingga Real SPF sunscreen yang cocok untuk kulit dan rasa nyaman saat digunakan.

Kesalahan memilih sunscreen kulit dapat menimbulkan kerusakan kulit seperti: kering, berminyak, menimbulkan whitecast, lengket, sulit meresap dan tidak nyaman. 

Amaterasun sebagai SPF Specialist meluncurkan produk terbarunya Sunscreen Transparan pertama di Indonesia, dilengkapi dengan moisturizer yang memiliki tekstur bening, ultra lightweight dan memiliki Natural Healthy Skin Finish.

Untuk masyarakat Indonesia yang aktif dan produktif, serta tidak suka ribet, pasti cocok menggunakan sunscreen terbaru dari Amaterasun yang memiliki formulasi sunscreenmoisturizer.

Irene Ursula, Founder Amaterasun menyampaikan, “Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA +++ merupakan sunscreen transparan rasa moisturizer pertama di Indonesia yang memiliki SPF tinggi, sudah teruji in vivo dan in vitro Australia yang dilengkapi dengan 7-in-1 Intelligent DNA Guardian Technology untuk memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA,” tutur Irene Ursula.

Tidak hanya menargetkan kaum perempuan, Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA +++ juga cocok digunakan dan pasti disukai oleh kaum pria yang tidak suka ribet, karena dilengkapi oleh sunscreen + moisturizer + makeup primer sekaligus dalam satu botol.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -