Tasty Delicious dan Fusion Tea

Makanan untuk membuat suasana hati yang baik, baik untuk perut, rasa makanan yang membuat bergumam yumm… Jika mungkin Anda ingin memberi penghargaan kepada diri sendiri dengan sesuatu yang lezat, Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan promosi Tasty Delicious dan Fusion Tea hingga Maret 2023 ini.

Promosi Tasty Delicious yang lezat dimulai dari Rp 63.000 net/porsi untuk Symphony Cheesy Prol Tape, hidangan penutup klasik yang terbuat dari singkong fermentasi yang dikombinasikan dengan keju krim, gula, telur, dan krim segar dengan saus rosemary raspberry. 

Sapo Tahu Ayam, sayuran goreng yang disajikan dalam pot tanah liat dengan tahu telur, ayam dan nasi kukus Rp 78.000 net/porsi. Dan Bebek Lado Ijo Rp 89.000 net/porsi, bebek goreng disajikan dengan saus cabai hijau, nasi kukus, mentimun dan tomat.

Teh es selalu menjadi favorit, tetapi teh juga dapat dinikmati dengan kombinasi buah-buahan untuk menciptakan pencampuran yang unik dan enak. Anda dapat memilih pilihan menu Fusion Tea seperti: Earl Griese, wangi dan beraroma teh earl gray yang dicampur dengan rasa manis sirup madu dan jus lemon segar akan menenangkan hari Anda.

Peach Blossom, rasa peach rasa yang halus dan rasa mangga tropis yang dicampur dengan rasa yang unik dari bumbu dan rempah-rempah rasa/ Fraise Litchi, antioksidan dari teh hijau melati yang dicampur dengan rasa sirup leci, rasa yang sedikit asam dan manis dari sirup stroberi yang dicampur dengan sirup jeruk.

Fusion Tea, minuman teh segar dan campuran untuk diminum pada hari yang panas hanya dengan Rp 35.000 net/gelas hingga akhir Maret 2023 di Swiss-Belresort Dago Heritage,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -