Ayana Villas Bali Dianugerahi Lima Bintang oleh Forbes Travel Guide

Selama tujuh tahun berturut-turut, AYANA Villas Bali dianugerahi penghargaan prestisius ini, menunjukkan komitmen dan status sebagai resor mewah kelas dunia

AYANA Villas Bali dengan bangga mengumumkan telah dianugerahi status Bintang Lima dalam Forbes Travel Guide Star Awards terbaru, yang diumumkan pada 15 Februari 2023. Ini menandai tahun ketujuh berturut-turut AYANA Villas Bali menerima penghargaan bergengsi ini, bukti nyata untuk dedikasinya dalam menawarkan pengalaman mewah. 

Forbes Travel Guide adalah satu-satunya sistem penilaian independen di seluruh dunia untuk hotel mewah, restoran, spa, dan kapal pesiar, dan secara luas dianggap sebagai program penghargaan paling terhormat di industri perhotelan.

AYANA Villas Bali, yang terletak di dalam resor terintegrasi mewah AYANA Estate, menawarkan pengalaman menginap terbaik dan mewah bagi tamu yang mencari kenyamanan dan ketenangan. Setiap vila, dengan total 78 vila, memiliki kolam renang pribadi dan terletak diatas tebing Jimbaran dengan pemandangan matahari terbenam Samudra Hindia yang menakjubkan. 

Setiap tamu vila mendapatkan layanan hangat khas AYANA yang tersohor, status VIP di seluruh kawasan AYANA Estate, serta butler pribadi yang tersedia sepanjang hari untuk memastikan pengalaman menginap terbaik. 

Tamu AYANA Villas Bali memiliki akses tak terbatas ke berbagai fasilitas kelas dunia di dalam resor terpadu terbesar di Bali, AYANA Estate, termasuk AYANA Spa seluas 22.000 meter persegi, dengan 53 ruang perawatan, salah satu Kolam Air Laut Hidroterapi terbesar di dunia, dan pengalaman unik Spa on the Rock yang terletak di tebing dramatis di atas Samudera Hindia. 

Dengan lebih dari 26 pilihan destinasi bersantap yang tersedia, masing-masing menampilkan kuliner dari berbagai belahan duni yang khas dan otentik. AYANA Estate juga menawarkan 14 kolam renang air tawar, termasuk kolam renang anak-anak dan kolam renang infinity Ocean Beach Pool, Pantai Kubu dengan pasir putih yang lembut, berbagap pilihan tempat pernikahan atau pertemuan indoor dan outdoor, lapangan golf 18 lubang, 2 lapangan tenis, jalur joging, 2 pusat kebugaran, dan 2 klub anak-anak. 

Dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih, para tamu pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka

Giordano Faggioli, Hotel Manager AYANA Estate, mengungkapkan kehormatannya menerima penghargaan ini, “Tim di AYANA Villas Bali sangat bangga dalam memberikan setiap tamu pengalaman yang dipersonalisasi dan unik, diisi dengan sentuhan khusus yang melampaui ekspektasi, dan kami merasa terhormat sekali lagi diakui atas layanan hotel yang luar biasa, keramahtamahan, dan properti kami yang tak lekang oleh waktu, memperkuat posisi kami sebagai salah satu resor mewah terbaik di dunia.”

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -