Suku Beach Club, Hidden Gem di Tepi Pesisir

Mengundang Para Pengunjung Menikmati Kemewahan Tersembunyi

Suku Beach Club, yang terletak di tepi pantai pulau Nusa Ceningan, menguak sebuah tempat persembunyian di mana tradisi dan keanggunan bergaya kontemporer berpadu. “Suku,” menceritakan sebuah kisah yang lahir dari sekelompok orang yang terpesona oleh keindahan teluk tersembunyi  di tepi barat Pulau Nusa Ceningan.

Dikenal karena ombak luar biasa bagi para peselancar, kolam alami dengan air yang jernih berdinding batu, serta gua-gua tersembunyi di tepi pantai, Suku Beach Club mengundang mereka yang mencari alternatif dari hiruk-pikuk dunia sekitar.

Berlokasi secara strategis di antara Nusa Penida dan Nusa Lembongan, klub ini menawarkan akses langsung ke ‘Secret Beach’, tempat berselancar paling unggul di pulau, dan dekat dengan ‘Blue Lagoon’ yang masyhur.

Visi sang pendiri tercermin dalam tampilan Suku Beach Club, sebuah tempat yang melestarikan warisan budaya setempat, pemandangan yang indah, dan perjalanan menuju masa depan yang berkelanjutan. Teluk batu yang menakjubkan, dengan air yang biru, memberikan latar belakang yang indah dan magis.

Menawarkan akses eksklusif ke kawasan Secret Beach, Blue Lagoon, dan tempat berselancar terbaik di pulau, para tamu diundang untuk menikmati suasana yang elegan dari desain klub yang terinspirasi oleh budaya Bali.

Rasakan atmosfer pantai yang santai dengan kenyamanan dress code yang ‘casual’. Tersedia layanan penyewaan handuk, sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa perlengkapan yang ‘ribet’ saat berkunjung ke lokasi.

Menu ‘fusion’ yang ditawarkan menggabungkan bahan-bahan tradisional Bali dengan teknik kuliner modern, menjamin sajian lezat yang bisa memuaskan semua selera. Nikmati berbagai pilihan menu yang juga bisa mengakomodasi diet vegan, vegetarian, dan bebas gluten.

Di Suku Beach Club, nikmati fasilitas daybeds dan sunbeds nyaman dengan persyaratan ‘minimum spend’ untuk keperluan bersantai Anda. Manfaatkan layanan antar-jemput dari kawasan Jembatan Kuning di Nusa Ceningan untuk transportasi yang mudah, termasuk juga untuk perjalanan pulang.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -