Le Meridien Jakarta Sambut Ramadan 2024

Dengan Deretan Kuliner Menarik dan Kolaborasi Spesial dengan Selebriti Mama Rieta

Menyambut bulan suci Ramadan, Le Meridien Jakarta dengan bangga mengumumkan program Ramadan dengan tema, “Le Meridien Jakarta: Your Ultimate Ramadan Culinary Destination in 2024.”

Tahun ini, hotel bintang 5 yang berlokasi di wilayah Sudirman ini akan menawarkan berbagai sajian kuliner eksklusif, kolaborasi, dan pengalaman khusus yang mencerminkan semangat Ramadan.

Nikmati Ramadan dengan Rasa Nusantara dengan Hampers Ramadan Mama Rieta

Dalam kolaborasi menarik dengan selebriti dan pengusaha terkemuka Mama Rieta, Le Meridien Jakarta akan meluncurkan hampers Ramadan eksklusif. Hampers yang dirancang khusus ini akan menampilkan kue wajib favorit keluarga Mama Rieta, memungkinkan tamu untuk menikmati cita rasa otentik Ramadan.

Kolaborasi ini juga melibatkan La Brasserie, di mana tamu dapat menikmati hidangan favorit Mama Rieta, menyoroti beragam Aroma Nusantara sepanjang bulan suci.

“Melalui kolaborasi bersama Le Meridien Jakarta, saya ingin membuat Ramadan Anda lebih istimewa dengan pilihan kue Lebaran yang merupakan favorit saya dan keluarga saya. Saya juga mengundang Anda semua untuk menikmati sajian kuliner Indonesia yang wajib bagi saya dan keluarga selama bulan suci Ramadan,” kata Mama Rieta.

Buffet Iftar Ramadan Terbesar dari Timur Tengah di Jakarta

Le Meridien Jakarta bangga mempersembahkan buffet Iftar Ramadan Timur Tengah terbesar di Jakarta, menampilkan lebih dari 120 hidangan Timur Tengah.

Dari mezzah panas dan dingin hingga hidangan utama dari seluruh wilayah Teluk dan beragam hidangan penutup, buffet ini menjanjikan perjalanan kuliner melalui cita rasa Timur Tengah. Tamu akan dimanjakan dengan pertunjukan musik in-house Ramadan dan musik Gambus langsung, menciptakan suasana yang menawan.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -