AirAsia Move dan Hopper Technology Solutions Umumkan Kemitraan

Mereka Mengintegrasikan Produk Pendukung Fintech

AirAsia Move (sebelumnya airasia Superapp) umumkan kemitraan dengan HTS (Hopper Technology Solutions) untuk mengintegrasikan produk pendukung teknologi keuangan (fintech) ke dalam platform digital AirAsia. 

Dalam kurun beberapa bulan ke depan, AirAsia Move akan menawarkan opsi “Cancel for Any Reason”, atau Pembatalan dengan Alasan Apapun untuk pemesanan penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana (non-refundable fares)

Hadirkan opsi fleksibilitas “Cancel for Any Reason” untuk penerbangan

Nantinya, opsi “Cancel for Any Reason” tersedia setelah pengguna memilih penerbangan di aplikasi AirAsia Move dan airasia.com untuk mendapatkan proteksi refund.

President and Co-Founder Hopper, Dakota Smith bersama CEO AirAsia Move, Nadia Omer merayakan kerjasama antara kedua perusahaan. ‘”Cancel for Any Reason” yang didukung oleh HTS akan diluncurkan pada tahun ini untuk menghadirkan solusi fleksibilitas bagi seluruh pengguna AirAsia Move.

Selaras visi AirAsia Move sebagai online travel agent (OTA) terdepan di Asia Tenggara, “Cancel for Any Reason” dari HTS merupakan solusi fleksibilitas dan kenyamanan terkini di industri.

Kemitraan ini juga menjadi bagian dari komitmen AirAsia Move untuk menyediakan perjalanan dengan nilai terbaik kepada lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan aplikasi.

Di samping itu, AirAsia Move terus berekspansi secara agresif melalui kolaborasi bersama ratusan maskapai global, jaringan hotel, perbankan, hingga perusahaan fintech, demi mewujudkan ekosistem perjalanan yang praktis dan terpersonalisasi.

Sebelumnya, AirAsia Move juga telah meluncurkan berbagai produk pionir, seperti “Fast Pass”, beserta produk pendukung penerbangan dan hotel untuk memenuhi kebutuhan para pelancong.

Aviary Bintaro Berikan Banyak Kejutan Dalam Rangka HUT ke 7

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke tujuh, Aviary Bintaro menyuguhkan berbagai rangkaian...

Memaksimalkan Inovasi  T-Rec dengan Artificial Intelligence  

Penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) telah membuka peluang yang luas untuk meningkatkan efisiensi operasional,...

Studium Generale: “Leveraging Technology to Survive in the VUCA World”

BINUS UNIVERSITY berkolaborasi dengan BCA, hadirkan Studium Generale tentang bagaimana memanfaatkan teknologi untuk bertahan...

- A word from our sponsor -