Aviary Bintaro Berikan Banyak Kejutan dalam Rangka HUT ke 7

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke tujuh, Aviary Bintaro menyuguhkan berbagai rangkaian kejutan untuk tamu yang telah kami siapkan sepanjang bulan Mei ini. 

Kegiatan pertama dimulai dengan Donor Darah yang merupakan rangkaian pembuka dari berbagai kegiatan di bulan Mei ini. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan, Aviary Bintaro melaksanakan Donor Darah yang merupakan bagian dari Kegiatan Sosial Kemasyarakatan yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Dihadiri oleh Artileri Pertahanan Udara 10 – Bintaro, Tangerang Selatan serta tamu, karyawan hingga perusahaan yang berada di area hotel sehingga mencapai sembilan puluh kantong darah.

Donor darah, dilakukan setiap tiga bulan sekali

Bekerjasama dengan Aviary Park Indonesia, Aviary memberikan 1 (satu) buah tiket untuk anak-anak secara cuma cuma untuk semua tamu menginap. Aviary Park Indonesia, berperan sebagai pusat konservasi Aviary yang dilengkapi dengan kebun binatang mini sekaligus memiliki 5 (lima) ekosistem yang  berbeda, seperti Desert (Gurun), Savana (Padang Rumput),  Lake (Danau), Rain Forest (Hutan Hujan) dan Swamp (Rawa- Rawa). 

Aviary Park Indonesia juga menawarkan berbagai pengalaman menarik antara hiburan pendidikan dan keluarga yang berfokus dapa dunia alam, burung serta satwa yang unik dan menarik.

Di Aviary Park Indonesia, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan berbagai hewan dair berbagai macam ekosistem dan menampilkan koleksi burung yang dilindungi di Indonesia dan juga satwa unik lainnya.  Hal ini, dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung di segala usia .

Selain itu, untuk melengkapi kebahagiaan menyambut Hari Ulang Tahun Aviary Bintaro ke Tujuh, kami mempersiapkan berbagai kejutan mulai dari penawaran paket kamar dengan mendapatkan potongan harga sebesar 10% melalui official website di aviaryhotel.com. Dapatkan potongan harga hingga 20% untuk bersantap di Starling Eatery selama satu bulan ini.

Berlokasi di Starling Eatery, kami menampilkan kembali Betawi Culture di Minggu Kedua setiap bulan. Untuk bulan ini jatuh pada Sabtu, 11 Mei 2024 mulai pukul 08.00 – 10.00 wib dengan menampilkan berbagai kesenian unik daerah Betawi yaitu Lenong Betawi hingga beragam santapan dan minuman khas daerah Betawi yang tidak kalah menarik hanya dengan Rp 200.000 nett per orang. 

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here