Suka Cita Natal di Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

Menyambut hari suci umat Kristiani, Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta merayakan momen kebersamaan dan kehangatan suka cita Natal dengan musik, dekorasi dan hidangan istimewa untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta menawarkan paket menginap khusus hari raya Natal yang berlaku untuk periode 22 – 24 Desember 2023. Harga mulai dari Rp 1.800.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Classic, Rp 2.500.000 net/malam untuk tipe kamar Artsy dan Rp 3.500.000 net/malam untuk tipe kamar Smart Artsy.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam set menu natal untuk 2 orang di Semanggi Lounge. Dapatkan juga harga spesial untuk makan malam set menu Natal di harga Rp 498.000 net/orang dan buffet yang diperuntukan untuk anak di Rp 298.000 net/ anak.

Disamping itu, juga tersedia paket hampers Natal “Nouvelle Bundles” berupa paket sajian roasted chicken atau dua botol wine yang dikemas secara cantik dan eksklusif yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 388.000 yang tersedia hingga 30 Desember 2023.

“Kami berharap melalui berbagai penawaran spesial ini, setiap tamu merasakan kehangatan suka cita hari raya Natal dan mengukir kenangan indah dengan orang-orang terkasih,” ungkap Djulkarnain, General Manager Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan terkait paket kamar maupun F&B di momen Natal tersebut, silakan hubungi kami di (+6 221) 5268833 atau 0813 88827803.

Tentang Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta adalah hotel bintang 5 dengan konsep seni yang terinspirasi dari budaya Indonesia dengan tema “Nusantara Re-Imagine” dengan menggabungkan estetika dalam desain arsitektur yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer terkemuka Indonesia.

Saat ini, Hotel ini memiliki 311 kamar tamu dengan tipe Smart Artsy Studio, Artsy Studio, Artsy Suites, Classic Studio, Classic Suites, Club Floor Suites, Chairman Suite dan Presidential Suite serta menyediakan fasilitas 14 ruang pertemuan, Beranda Cafe, Semanggi Lounge, pusat kebugaran dan kolam renang.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -