Less Bitter More Glitter

Desember merupakan waktu terindah di dalam satu tahun, bagikan kebahagiaan dan keajaiban Natal bersama teman dan keluarga sekaligus menyambut Tahun Baru 2024. Aviary Bintaro mengemas bebagai paket menarik di penghujung 2023 dengan tema Less Bitter More Glitter untuk menyambut 2024.

Menyambut musim liburan kali ini, kami turut mempersiapkan dan membagikan kue bernuansa liburan kepada seluruh tamu yang menginap. Pembagian kue ini kami berikan secara cuma-cuma untuk melengkapi kebahagiaan di musim liburan akhir tahun.

Rayakan kebersamaan dan kebahagiaan Natal melalui Christmas Brunch di Starling Eatery pada 25 Desember 2023 hingga pukul 11.00 WIB hanya dengan Rp 200.000 nett per orang.

Untuk melengkapi arti kebahagiaan dan suka cita mendalam suasana Natal, Aviary menampilkan pohon natal dengan tinggi tiga meter dilengkapi kue jahe yang berada di lobi hotel.

Sesuai dengan simbol dari pohon tersebut bahwa cemara merupakan lambang harapan serta kehidupan untuk dapat tumbuh subur dan hijau di berbagai musim dan tidak rusak meskipun tertimpa salju di musim dingin.

Nikmati hari libur panjang melalui promo Christmas Gateway 22 – 26 Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp 625.000 nett per malam berikut makan pagi untuk 2 (dua) orang, sudah termasuk hiburan yang tidak kalah seru melalui kegiatan bersama koleksi satwa burung Bird Talk dan satwa kelinci Bunny Show di setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional yang akan menemani keceriaan awal tahun ini.

Christmas Gateway – Paket Kamar Menyambut Libur Natal

Kejutan lainnya, nikmati paket Less Bitter More Glitter Spacious Room Package untuk dua malam yang berlaku sejak tanggal 31 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 mulai dari Rp 1.668.000 nett untuk kamar Deluxe berikut dengan makan pagi untuk dua orang serta Party Pack dan Party Snack untuk melewatkan pergantian di malam tahun baru di dalam kamar kami yang sangat nyaman.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -