Suguhkan Teman-Teman Anda Paket Pesta Mewah di Karma Kandara Villa

Gelarlah Acara Tak Terlupakan di Grand Cliff Front Residence Uluwatu

Apakah Anda sedang merencanakan gelaran acara yang sungguh istimewa? Dan, apakah Anda ingin merasakan layanan yang mewah dan lengkap sebagaimana seorang bintang besar di lingkungan selebriti papan atas?

Anda cukup memilih paket layanan terbaru yaitu Luxury Party Villa Package di Karma Kandara Grand Cliff Top Residence yang megah.

Terletak di tepian tebing batu kapur yang menjulang di ujung paling selatan Bali, hunian vila mewah ini dapat menampung hingga 10 orang (Pesta hingga 20 orang) dengan kemewahan yang tak tertandingi, dan menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan – semua ini dilengkapi dengan fasilitas nomor satu sebagai salah satu butik resor villa terbaik di kawasan ini.

Panorama spektakuler di mana laut bertemu langit selalu hadir dan terlihat dari infinity pool yang mewah. Sofa daybed di beranda yang luas maupun ruang tamu dan ruang makan menggunakan pintu berbahan kaca mulai dari lantai hingga langit-langit yang sepenuhnya dapat dibuka lebar, sehingga dapat menghilangkan kesan pembatas antara ruang dalam dan luar.

Termasuk dalam hunian termewah di Asia Tenggara, Residence ini memiliki lima kamar tidur ensuite yang ditata apik, dapur luas yang dilengkapi dengan peralatan terbaik, bioskop rumah, dan peralatan kebugaran lengkap.

Dua kamar tidur ditempatkan di tempat tinggal tambahan yang terhubung ke rumah utama melalui halaman yang tenang dengan kolam berisi ikan koi dan taman yang penuh dengan flora tropis.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -