Sisa Uang THR Sebaiknya Dialokasikan Kemana Ya? 

Bijak kelola uang THR Lebaran untuk manfaat jangka panjang

Siapa yang sudah menerima THR (Tunjangan Hari Raya)? Atau masih ada yang menunggu THR?

Sebagian besar orang akan terlena untuk menghabiskan THR yang diterima dalam sekejap, untuk kebutuhan beli baju baru, kue kering, dan hal lainnya menyambut hari raya. Tetapi harus diingat juga, pentingnya untuk mengelola tambahan dana berupa THR yang kalian terima agar keuangan dan masa depan kalian tetap terjaga. Lantas baiknya kita kelola menjadi apa ya?

Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk mengelola tambahan dana selain dihabiskan begitu saja. Ada baiknya THR juga dialokasikan untuk hal-hal berikut ini:

Tabungan
Dana tambahan bisa disimpan di tabungan yang mungkin saja nanti kalian akan membutuhkan untuk keperluan lain yang mungkin belum terencana saat ini.

Investasi
Berbagai jenis investasi sudah marak disosialisasikan, baik dalam bentuk saham, reksadana bahkan emas. Kalian bisa memilih yang mana yang paling dirasa sesuai dengan kebutuhan.

Sedekah
Di bulan suci ini marilah kita berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan agar mereka pun dapat merasakan rezeki yang kita terima dan pahalanya besar!

Asuransi
Sudah memiliki perlindungan diri dan juga perlindungan untuk keluarga? Ini saat yang tepat untuk mengalokasikan dana tambahan ke asuransi. Terlebih, PFI Mega Life baru saja meluncurkan asuransi jiwa dan kesempatan berinvestasi sesuai prinsip syariah, yaitu Mega Syariah Proteksi Link. Banyak manfaat yang akan kalian dapatkan melalui Mega Syariah Proteksi Link.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -