Berlebaran Seru di YELLO Harmoni Jakarta

YELLO Harmoni menghadirkan penawaran kamar dan F&B selama libur Lebaran.

Lebaran adalah momen perayaaan yang ditunggu umat muslim seluruh dunia dimana momen ini sebagai penanda kemenangan umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Pada hari lebaran umumnya masyarakat menyajikan berbagai sajian khas Lebaran dan tak sedikit juga yang memanfaatkan Lebaran ini untuk mengambil liburan bersama keluarga.   

YELLO Harmoni menyambut suka cita Lebaran dengan menghadirkan penawaran menarik yang dapat menjadi pilihan Anda untuk liburan bersama keluarga atau orang tercinta. Untuk Anda yang berencana berlibur di luar rumah, staycation di YELLO Harmoni bisa menjadi pilihan tepat liburan Anda.

Menawarkan 3 pilihan akomodasi, fasilitas fitness center dan restoran, Anda dapat menikmati staycation selama periode lebaran mulai dari harga Rp 1.000.000 net sudah termasuk sarapan, makan siang dan laundry 4 pcs.  

Suasana Lebaran juga kental dengan tradisi Halal Bihalal dimana pada momen ini umat muslim saling mengunjungi keluarga atau teman untuk saling bermaaf-maafaan.

Bersamaan dengan ini, YELLO Harmoni menghadirkan paket halal bihalal untuk memperat tali silaturahmi Anda dengan orang tercinta yang dapat Anda nikmati dengan harga Rp 178.000 net per orang dengan minimal pemesanan 25 orang.                              

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri, YELLO Harmoni menghadirkan berbagai paket menarik mulai dari kamar dan F&B yang dapat menjadi pilihan Anda saat lebaran nanti. Dengan lokasi hotel strategis di tengah kota Jakarta, YELLO Harmoni menjadi akomodasi tepat untuk mewarnai momen Lebaran anda bersama keluarga,” ujar Roman Soleh, Assistant Director of Marketing and Branding, YELLO Harmoni.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 021 – 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118 683788.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -