Succession Hadir Lagi 18 Oktober, Eksklusif di HBO GO dan HBO

Serial drama HBO Original peraih Emmy® Succession, tentang kekayaan, kekuasaan dan keluarga di dunia yang ruwet dari kalangan kaya raya, kembali hadir dengan season ketiga. Sembilan episode dari season terbaru ini akan tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 18 Oktober jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya akan hadir setiap Senin pada jam yang sama. Tonton streaming atau unduh dua season pertama di HBO GO.

Diciptakan oleh Jesse Armstrong, season kedua memenangkan total tujuh penghargaan Emmys®, antara lain Outstanding Drama Series. Diserbu oleh Kendall, puteranya yang pemberontak, pada akhir season kedua, Logan Roy memulai season tiga dalam posisi yang berbahaya, berjuang untuk mengamankan aliansi keluarga, politik dan finansial. Ketegangan meningkat seiring pertikaian sengit perusahaan yang mungkin akan menjadi perang saudara.

Pemeran di season ketika antara lain Brian Cox, Jeremy Strong, Sarah Snook, Kieran Culkin, Alan Ruck, Nicholas Braun, Matthew Macfadyen, Peter Friedman, J. Smith-Cameron, Dagmara Dominczyk, Justine Lupe, David Rasche, Fisher Stevens, Hiam Abbass, Arian Moayed, Harriet Walter, James Cromwell, Natalie Gold, Juliana Canfield, Annabelle Dexter-Jones, Zoë Winters dan Jeannie Berlin. Juga pemeran tambahan seperti Alexander Skarsgård, Sanaa Lathan, Linda Emond, Jihae, Adrien Brody, Hope Davis dan Dasha Nekrasova. 

Dengan executive producer Jesse Armstrong, Adam McKay, Frank Rich, Kevin Messick, Jane Tranter, Mark Mylod, Tony Roche, Scott Ferguson, Jon Brown, Lucy Prebble, Will Tracy dan Will Ferrell. Jesse Armstrong menjadi showrunner.

Berlangganan HBO GO secara online di hbogoasia.id atau melalui aplikasi mobile di App Store atau Play Store dengan hanya Rp 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel, atau hbogoasia.id. HBO GO tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -