Tonton Streaming 10 Episode Serial Peraih Emmy® Hacks

Mulai 11 Oktober Eksklusif di HBO GO

Seluruh sepuluh episode serial komedi peraih Emmy® HACKS, yang menceritakan sebuah pendampingan kelam yang terjadi antara Deborah Vance (Jean Smart), komedian legendaris Las Vegas, dan seorang pria usia 25 tahun (Hannah Einbinder), mulai tayang Senin, 11 Oktober eksklusif di HBO GO

Hacks memenangkantiga penghargaan – Outstanding Lead Actress In A Comedy Series (Jean Smart), Outstanding Directing For a Comedy Series (Lucia Aniello) dan Outstanding Writing For A Comedy Series, pada ajang Emmy Award ke-73 yang berlangsung di Los Angeles pada 19 September lalu.

Selain Jean Smart dan Hannah Einbinder, Hacks dibintang juga oleh pemeran regular lainnya Carl Clemons-Hopkins dan para bintang tamu yang selalu hadir Kaitlin Olson, Christopher McDonald, Paul W. Downs, Mark Indelicato, Poppy Liu, Johnny Sibilly, Meg Stalter dan Rose Abdoo.

Pencipta dan showrunner serial ini adalah Paul W. Downs, Lucia Aniello dan Jen Statsky. Dengan executive producer Paul W. Downs dan Lucia Aniello melalui bendera mereka Paulilu, Jen Statsky melalui First Thought Productions, serta pemenang Emmy® Michael Schur melalui Fremulon, David Miner untuk 3 Arts Entertainment dan Morgan Sackett. 

Akses streaming sepuluh episode Hacks di HBO GO. Unduh aplikasi HBO GO di App Store or Play Store. HBO GO juga dapat diakses melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel, atau hbogoasia.id. HBO GO tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -