Subway® Hadirkan Kembali “It’s Time to Meat Up” untuk Memulai 2023

Dengan semangat tahun baru, Subway membuka dua restoran baru di Harapan Indah dan Senayan City

Dengan semangat tahun baru yang masih bergelora, Subway hadirkan kembali kampanye It’s Time to Meat Up, yang kali ini membawa dua menu baru, Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper. Mulai hari ini hingga pertengahan Maret 2023, kedua menu ini akan tersedia di seluruh restoran Subway.

Memperkaya menu akan membuat daya pikat restoran bertambah, menarik tamu baru, serta memicu minat baru, dan inilah yang dilakukan Subway – Terus berinovasi dan menawarkan opsi menu baru.

“Sesuatu yang baru dan inovatif dijadikan gebrakan di awal tahun. Subway menawarkan Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper sebagai bagian dari kampanye It’s Time to Meat Up dan untuk merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini. Kami terus bereksplorasi dengan pilihan menu baru yang belum pernah ditawarkan oleh Subway Indonesia sebelumnya, dan sedang menjadi tren di masyarakat Indonesia,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Beef Mala Szechuan

Melihat Indonesia dikenal dengan makanan yang penuh bumbu dan rempah, Subway menawarkan Beef Mala Szechuan, hidangan yang berbumbu serupa namun dengan cita rasa oriental. Semua  tamu akan terkesima dengan daging brisket empuk yang disajikan dengan saus mala yang gurih dan pedas. Cita rasa mala yang paling menonjol adalah perpaduan lezat cabai dan merica Sichuan yang memberikan rasa pedas, gurih dan wangi khas Sichuan. Selain itu, saus ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai pilihan makan seperti daging dan sayuran.

Roast Beef Black Pepper

Salah satu makanan yang paling popular adalah daging sapi panggang dan Subway membawa lagi saus lada hitam ala Hong Kong sebagai tambahan menu dalam kampanye ini. Menu ini kembali hadir dikarenakan banyak permintaan tamu, maka kini mereka dapat menikmati menu favorit mereka yaitu Roast Beef Black Pepper. Lada hitam adalah kombinasi sempurna dengan daging merah, karena memiliki rasa yang  kuat, pedas, dan tajam.

Ekspansi Subway 2023

Hingga akhir Desember 2022, Subway telah memiliki 53 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2021. Ekspansi akan terus menjadi fokus utama Subway di tahun 2023.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -