Starbucks Rayakan Hari Disabilitas Internasional Lewat Seni dan Komunitas 

Starbucks merayakan Hari Disabilitas Internasional dengan mengajak seniman dengan autisme, Daffoart, yang diwujudkan dalam tiga merchandise tumbler terbarunya yang berdesain unik. Selain itu, Starbucks di Indonesia juga merayakan hari jadi Starbucks Community Store Tata Puri– Signing Store pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk semua orang-orang yang dipersatukan dalam Bahasa Isyarat. 

“Starbucks memiliki misi untuk memupuk kemungkinan tak terbatas dalam hubungan antarmanusia dan kami sedang dalam perjalanan untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang diterima dan merasa memiliki,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Tanah Air.

“Sejalan juga dengan tema yang dikeluarkan oleh PBB tahun ini untuk merayakan Hari Disabilitas Internasional – bersatu dalam aksi nyata dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) untuk, dengan dan oleh penyandang disabilitas – Starbucks meluncurkan tiga merchandise berdesain unik hasil karya seniman dengan autisme, Daffoart,” tambahnya.

Starbucks merayakan Hari Disabilitas Internasional dengan meluncurkan merchandise baru hasil kreasi bersama seniman dengan autisme, Daffoart.

Daffoart sendiri adalah sebuah “cerita” antara dua saudara, Norman Salim – seniman dengan autisme dan sang adik yang selalu mendampinginya, Winson Salim.

Bersama Starbucks, Daffoart menghasilkan tiga merchandise berupa tumbler yang merupakan hasil karya lukisan dari Norman Salim yang diterjemahkan dari tiga tema berbeda Beyond the HorizonHues of Happiness dan A Dream’s Embrace.. Koleksi ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai dari tanggal 3 Desember 2023.

Selain itu, Starbucks juga memperingati hari penting ini dengan merayakan satu tahun berdirinya Starbucks Community Store Tata Puri – Signing Store pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk semua orang-orang yang dipersatukan dalam Bahasa Isyarat.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -