Kemeriahan Perayaan Holiday Season di The Langham Jakarta 

Tiba saatnya untuk merayakan momen penuh kegembiraan! 

Musim liburan telah tiba, dan The Langham, Jakarta siap menyambut para tamu untuk perayaan yang penuh dengan kegembiraan dan kemeriahan. Untuk merayakannya telah dipersiapkan ragam menu yang lezat dan juga beberapa penawaran spesial, semua dapat memberi sentuhan yang istimewa pada pengalaman liburan Anda. 

Sesaat setelah tamu memasuki lobi yang menawan dengan semarak perayaan Natal menampilkan mobil pink ikonik Langham yang dihiasi dengan ornamen beserta tumpukan kotak hadiah, memberikan sambutan yang hangat kepada  para tamu hotel. 

Chandelier gemerlapan di Porte Cochere dan “Rumah Pohon Natal” yang menawan di Ground Lobby semakin menambah suasana yang meriah. Saat tamu naik ke Sky Lobby di lantai 62, mereka akan disambut oleh  pohon Natal merah yang menjulang tinggi dan dihiasi dengan boneka beruang berkilauan yang tak terhitung jumlahnya. 

“Musim liburan adalah waktu yang berharga untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih dan merayakan hangatnya momen menjelang penghujung tahun. Di The Langham, Jakarta, kami menyambut semangat ini dengan sepenuh hati,” ungkap Mr. Alex Poindl, General Manager The Langham, Jakarta. 

“Seiring dengan tahun yang penuh dengan pencapaian dan prestasi, kami telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menetapkan standar yang tinggi dalam pelayanan dan kemewahan. Tujuan kami adalah mencapai ekspektasi yang lebih dengan penawaran liburan ini dan  menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dan orang yang mereka cintai.” 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -