Pembukaan Paul di 23 Paskal Bandung

Menyusul kesuksesan peluncuran dua Paul Le Cafe di Trans Studio Mall (TSM) dan Paris Van Java (PVJ) pada bulan November 2023, Paul mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di 23 Paskal. Ini menandai pembukaan Paul ke-20 di Indonesia, yang ke-3 di Bandung, membawa cita rasa otentik masakan Prancis ke kota Bandung yang semarak.

Merangkul budaya kuliner Bandung yang kaya, Paul Classic menyajikan menu istimewa yang menampilkan perpaduan kecanggihan Prancis dengan cita rasa lokal. Seperti halnya di TSM dan PVJ, Paul Classic memperkenalkan dua menu spesial yang terinspirasi dari makanan khas Bandung:

  1. Coconut & Pandan Jelly Cake: Coconut & Pandan Jelly Cake: Manjakan diri Anda dengan perpaduan rasa kelapa dan pandan yang lezat, terinspirasi dari hidangan penutup lokal yang terkenal, Cendol.
  2. Banana Chocolate Cheese Tart: Banana Chocolate Cheese Tart: Rasakan perpaduan sempurna antara pisang, cokelat, dan keju, yang terinspirasi dari hidangan penutup lokal yang terkenal, Pisang Bolen

“Pilihan kami untuk membuka Paul di 23 Paskal sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan cita rasa masakan Prancis yang berbeda kepada berbagai kalangan. Bandung telah lama dikenal sebagai pusat kuliner, dan 23 Paskal, dengan budaya kulinernya yang semarak, merupakan lokasi yang ideal untuk usaha terbaru kami,” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing Paul.

Dengan luas 246 meter persegi, Paul Classic di 23 Paskal memberikan suasana yang ramah, dapat menampung hingga 76 orang, menawarkan tempat yang luas dan nyaman bagi para tamu untuk menikmati kelezatan kuliner.

Yang membedakan dengan Paul Le Cafe, Paul Classic menawarkan berbagai pilihan menu hangat, melayani mereka yang mencari pengalaman bersantap Prancis yang beragam dan menghangatkan hati. Sedangkan Paul Le Cafe dirancang sebagai tempat berkumpul yang nyaman dengan pengalaman cafe ala Perancis.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -