Starbucks Hadirkan Koleksi Merchandise Terbarunya, Angkat Keragaman Kain Indonesia

Rayakan Hari Kemerdekaan ke-78

Dari motif Sekar Jagad hingga Tenun Bima, Starbucks meluncurkan rangkaian city collection merchandise yang berkolaborasi dengan fashion brand Tanah Air, Purana.

Memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Tanah Air yang ke-78, Starbucks mengeluarkan city collection merchandise terbarunya dengan berkolaborasi bersama fashion brand, Purana.

Koleksi Purana + Starbucks ini menampilkan total 9 desain yang menonjolkan keragaman kain dari beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Lombok, serta desain spesial yang merepresentasikan Indonesia. 

City collection merchandise terbaru, Purana + Starbucks.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memperkuat hubungan antar manusia dengan mengangkat komunitas lokal, di mana Starbucks menjadi bagian di dalamnya. Kami senantiasa berusaha untuk membangun komunitas yang mengedepankan kesetaraan, lebih tangguh, dan berkelanjutan. Oleh karena itu, Starbucks di Indonesia selalu berusaha untuk terus bekerja sama dengan seniman lokal dalam menciptakan desain koleksi merchandise-nya. Dan tahun ini, kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan fashion brand, Purana,” ungkap Liryawati, chief marketing officer PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

“Memiliki kesamaan nilai dalam mengangkat kebudayaan sebagai inti sebuah bangsa, Starbucks dan Purana, memulai kolaborasi ini dengan mengambil kain tradisional sebagai fokus utama dalam koleksi city collection merchandise-nya, untuk menggemakan kembali Batik sebagai warisan budaya Indonesia.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -