“Satu Nusa Satu Rasa” di Restoran Rasa 

Restoran Rasa mengundang para pecinta kuliner untuk mencoba perjalanan kuliner yang memikat dengan penawaran buffet brunch terbaru mereka, Satu Nusa Satu Rasa. Nikmati rasa yang kaya dan perpaduan yang memikat, merayakan warisan kuliner Indonesia. 

Satu Nusa Satu Rasa di Rasa akan menjadi pengalaman istimewa bagi indera, menggabungkan yang terbaik dari masakan Indonesia baik tradisional maupun kontemporer. Dimulai dengan berbagai hidangan pembuka yang menggugah selera, para tamu dapat menikmati perpaduan rasa yang sempurna, dalam petualangan gastronomi yang tak tertandingi.

Para tamu akan diajak menjelajahi dapur Indonesia tradisional (pawon) dengan hidangan andalan di Restoran Rasa. Setiap hidangan menampilkan esensi otentik dari warisan kuliner Indonesia, disiapkan dengan teliti untuk memuaskan selera. 

Dari hidangan pembuka yang menggugah selera, seperti Pecel Sayur Madiun, menu tradisional dari Jawa Timur hingga Ternate Gohu (tuna sirip kuning pedas dan segar dengan cita rasa lokal Pulau Ternate) dan berbagai pilihan salad Indonesia hingga Mie Kocok Bandung yang menjadi favorit semua orang.

Berbagai pilihan dari dapur Indonesia atau Pawon disajikan dengan mewah, menampilkan hidangan Indonesia berbahan dasar mulai dari ayam, daging domba, makanan laut, dan sayuran serta grill station dan dilengkapi dengan Nasi Sanglah (nasi aromatik ala Bali).

Untuk menambah manisnya pengalaman kuliner ini, disajikan berbagai hidangan penutup lezat yang menggabungkan bahan-bahan otentik Indonesia dengan sentuhan inovatif. Puaskan selera manis Anda dengan kreasi unik hidangan penutup yang terinspirasi dari warisan kuliner Indonesia yang beragam.

Sajian utama dari perjalanan kuliner ini menanti di Wagyu station dengan hidangan Sate Maranggi wagyu, Daging Wagyu Rempah Sambal Embe (daging wagyu marinasi dan digoreng serta disajikan dengan sambal embe renyah ala Bali), Buntut Bakar (buntut sapi wagyu panggang), Iga Bakar (tulang iga sapi wagyu panggang) hingga Martabak Telur Wagyu.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -