Desa Swan Villas & SPA, Keramas: The Truly Family Escape

Desa Swan Villas & SPA Keramas, resor bintang 4 yang terletak di desa pesisir Keramas yang tenang, secara resmi dibuka untuk umum. Menawarkan koleksi vila dengan kolam renang pribadi yang luas dengan pesona dan suasana Desa Bali, Desa Swan Villas & SPA adalah tempat liburan yang sempurna untuk keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat “healing” untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar.

Berlokasi di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kec-Blahbatuh, Gianyar, resor ini memiliki total 94 kamar yang ditata apik, dengan 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila kolam renang pribadi, masing-masing dirancang untuk memanjakan para tamu dengan kenyamanan dan kemewahan yang sesungguhnya.

Salah satu fasilitas istimewa dari Desa Swan adalah Swan Restaurant Keramas. Terletak di dalam bangunan atmosfer kayu yang terinspirasi oleh arsitektur tradisional Bali, restoran ini menawarkan pemandangan  pantai dengan hamparan pasir yang berkilauan dan deburan ombak pantai yang cocok bagi para peselancar, dengan pemandangan “Kepulauan Penida” di cakrawala.

Swan Restaurant Keramas menyajikan perpaduan masakan internasional dan hidangan lokal yang lezat, berfokus pada penggunaan produk lokal yang segar dan praktik keramahtamahan yang berkelanjutan.

Menawarkan sajian sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari, serta acara reguler setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan dari pukul 07.00 hingga 22.00 WITA.

Bagi mereka yang merencanakan acara khusus atau pernikahan, Desa Swan Villas & SPA Keramas menawarkan dua tempat yang luar biasa. Tempat pernikahan semi outdoor di Swan Restaurant menyediakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, makan malam berkonsep gala dinner nan megah atau pesta pribadi, dengan kapasitas hingga 200 tamu untuk resepsi berdiri.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -