The Godfather

The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, jaringan hotel bintang 4 bergengsi di Jakarta Selatan, bekerjasama dengan Cigar Dealer Indonesia, akan meluncurkan acara spesial bertema ‘The Godfather’, pada 7 September 2023. Bertajuk The Godfather’s Gala: An Offer You Can’t Refuse, acara ini akan menampilkan acara cerutu nan glamor dengan pendekatan baru – sebuah konsep yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

The Godfather’s Gala: An Offer You Can’t Refuse akan menggabungkan suasana tahun 1940-an yang mewah, di mana semua tamu diharapkan untuk berpakaian layaknya para gangster pada era tersebut, sambil menikmati cerutu dan makanan lezat pada saat yang bersamaan.

Layaknya adegan film, The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa akan menghadirkan atmosfer yang tak terlupakan serta sajian makanan dan minuman yang ikonik bagi para tamu dalam menikmati acara tersebut. Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan games menarik, di antaranya kompetisi slow-smoke dan best-dressed guest.

The Godfather, disutradarai oleh Francis Ford Coppola, adalah mahakarya sinematik yang telah memikat penonton sejak pertama dirilis pada 1972. Berlatar tahun 1940-an dan 1950-an, film ini menceritakan kisah keluarga kriminal Corleone dalam ambisi mereka untuk menguasai dunia kejahatan terorganisir.

Dibintangi oleh Marlon Brando sebagai Vito Corleone, Al Pacino sebagai Michael Corleone, dan jajaran aktor-aktor berbakat lainnya, The Godfather dikenal karena alurnya yang mencekam, karakter yang mudah diingat dan dialog yang tak terlupakan.

Dengan eksplorasi tema-tema seperti kesetiaan, kekuasaan dan keluarga, film ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu film legendaris yang pernah dibuat. Ditambah dengan kalimat-kalimatnya yang terkenal seperti ‘Leave the gun, take the cannoli’ / ‘Sleep with the fishes‘, The Godfather adalah film yang dibuat secara bertangan dingin dalam sejarah pembuatan film.

Garna Sobhara Swara, General Manager, The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengatakan, “Kami sungguh senang dengan dibuatnya acara ini di hotel kami.”

“Acara bertema The Godfather’s Gala: An Offer You Can’t Refuse adalah proyek ambisius yang kami lakukan bersama rekan-rekan kami di Cigar Dealer Indonesia dan majalah Cigar-Universe ID, dengan niat untuk memberikan kenangan ala The Godfather yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir.”

“Kami akan menampilkan suasana luar biasa dalam membawa kembali tema tahun 1940-an, sementara para tamu dapat menikmati cerutu dan sajian buffet yang lezat – mulai dari makanan pembuka, live carving hingga hidangan dessert kami yang ikonik.”

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

- A word from our sponsor -