ShopeePay Ajak Keluarga Indonesia Kelola Finansial dengan Cerdas

Dalam Rangka Peringati Hari Keluarga Nasional

Fitur Transfer ShopeePay dorong keluarga Indonesia makin kompak melalui penawaran bebas biaya admin, tanpa batas kuota harian, serta bonus saldo miliaran sehingga bisa Transfer Ke Mana Pun

Bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional, ShopeePay mengajak keluarga Indonesia untuk mengelola keuangan keluarga dan mengasah literasi finansial, salah satunya melalui pemanfaatan fitur Transfer ShopeePay.

Fitur ini memungkinkan keluarga Indonesia untuk melakukan transferdengan bebas biaya admin, langsung sampai ke rekening tujuan (real-time),dan tanpa batas kuota transfer harian, baik ke sesama pengguna ShopeePay maupun ke berbagai rekening bank.

Sehingga, kebutuhan finansial rumah tangga termasuk pengelolaan keuangan dapat terpenuhi dengan nyaman dan praktis. Kepraktisan fitur ini pun sejalan dengan data Statistik Telekomunikasi Indonesia 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS), di mana 98,76% rumah tangga di perkotaan dan perdesaan telah menggunakan telepon seluler sebagai media untuk mengakses internet.

Melalui diskusi bertajuk ‘Keluarga Kompak Tanpa Batas Bersama ShopeePay’, Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “ShopeePay menyadari adanya beragam kebutuhan transaksi yang harus dipenuhi oleh keluarga. Tak hanya itu, keluarga juga mengemban tanggung jawab untuk melakukan edukasi dan membangun literasi keuangan dalam lingkup keluarga.”

“Pasalnya, berdasarkan data Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) tahun 2019, diketahui indeks literasi keuangan masyarakat Indonesia sebesar 38,03% dan indeks inklusi keuangan sebesar 76,19%. Berangkat dari hal tersebut, kami harap fitur Transfer ShopeePay dan ragam inisiatif yang kami luncurkan dapat memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan finansial dan pengelolaan keuangan dengan lebih baik guna mewujudkan literasi keuangan yang mumpuni.”

(atas-bawah): Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay; Mona Ratuliu & Indra Brasco, Pasangan Public Figure; dan Annisa Steviani, Certified Financial Planner

Fitur ini hadir untuk semakin mendukung produktivitas serta memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan harian, terutama bagi anggota keluarga yang mengemban tugas sebagai pengelola keuangan keluarga.

Melalui fitur Transfer ShopeePay ini, pengguna dapat dengan mudah mendistribusikan pos budget, melakukan pembayaran langsung ke berbagai rekening bank maupun akun ShopeePay, hingga rekap pengeluaran yang tercatat pada fitur Riwayat Transaksi dengan praktis dan efisien.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -