Lobster-Centric Buffet Pertama di Jakarta

Bagi para pecinta makanan, terutama yang sangat menyukai lobster dan aneka hidangan laut, Fairmont Jakarta telah menghadirkan program menarik yaitu Lobster Night di Spectrum Restaurant. Sesuai namanya, para tamu dapat menikmati menu prasmanan lobster-centris yang lezat setiap hari Jumat dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Spectrum Restaurant dikenal dengan konsep International buffet yang menggabungkan aneka hidangan lezat yang disiapkan dengan berbagai cara masak yang istimewa dan dapat dinikmati segala usia.

Dalam program istimewa ini, tim Spectrum tidak hanya menyajikan hidangan laut dari perairan lokal, namun juga perairan internasional, termasuk di dalamnya berbagai pilihan makanan utama dan penutup yang berkualitas tinggi. Sajian utama dalam program ini tentunya lobster segar utuh yang dapat dimasak sesuai pesanan, dengan pilihan Lobster Thermidor, Jimbaran, dan XO.

Grilled boston lobster serve with butter chilli sauce with lemon and salt.

Tidak hanya itu, beragam hidangan lobster yang menggiurkan lainnya juga tersedia di area prasmanan, termasuk lobster Nigiri, dim sum, lobster Paella, laksa Singapura dengan lobster, lobster roll, salad lobster, lobster yang digoreng dengan wajan panas beserta saus XO, serta lebih dari 30 hidangan laut lainnya seperti Salted Baked FishSingaporean Chili Crab, hingga aneka sajian dingin termasuk tiram, kerang, udang, dan aneka sashimi.

Sedangkan di grill station, tim Spectrum menggunakan cara penyajian yang terinspirasi dari pasar tradisional, agar didapatkan pengalaman yang lebih interaktif. Dimana para tamu dapat memilih sendiri hidangan laut yang diinginkan, beserta dengan hidangan pendamping dan saus pilihan.

Dengan suasana yang hangat, hidangan yang lezat dan pelayanan yang ramah, Lobster & Seafood Night dapat menjadi pilihan yang ideal untuk memulai akhir pekan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -

1 COMMENT

Comments are closed.