Shelter Pererenan

Sebuah Pengalaman Bersantap dengan Bahan Baku yang Diperoleh Secara Etis (ethically-produced), Dimasak dengan Bara-Terbuka (open-fire) di Sebuah Tempat yang Nuansanya Menyatu Dengan Alam Sekitarnya.

Pantai Pererenan dikenal luas oleh para pelancong lokal dan internasional – pantai dengan pasir vulkanik ini adalah salah satu titik surfing terbaik di Pulau Bali. Kendati berjarak dekat dengan area ‘hype’ Seminyak, Pererenan masih lestari dengan nuansa klasik Bali, dan rata-rata tempat makan di sekitar area ini mengusung konsep rustik dan individualistik.

Restoran Shelter di Pererenan merupakan proyek dari Shelter Group, dan adalah mitra di balik Shelter Cafe yang ternama di bilangan Seminyak, dengan kreasi kuliner karya asal Inggris, Chef Stephen Moore. Tujuan utama dari grup ini adalah menciptakan restoran dengan suguhan kuliner yang terinspirasi dari hidangan Timur Tengah dan Mediterania, memadukan dengan apik sejarah, rempah, rasa smoky khas dan resep rumahan dari dua daerah nan eksotis tersebut.

Restoran ini belum satu tahun dibuka, namun telah sukses menjaring komunitas ekspat dan domestik di Bali; kemudian menjadi lebih sukses lagi sejak Indonesia membuka diri untuk pendatang internasional pasca COVID-19.

Chef kelahiran Inggris, Stephen Moore, telah menghabiskan seluruh kariernya untuk bekerja secara global di beberapa restoran Michelin-star paling ternama di dunia, dan juga hotel serta resort top, termasuk Aman Resorts yang tersohor. Sebagai tambahan, Chef Stephen juga telah menghabiskan waktunya di beberapa lokasi eksotis, termasuk restoran Michelin El Raco de Can Fades di Barcelona, kemudian di India dan juga Sri Lanka.

Pada sebagian besar kariernya bekerja di Australia, Stephen sudah memasak di sejumlah restoran paling berpengaruh di negara tersebut, dimulai dari Park Hyatt di Sydney Harbour, Rockpool yang diprakarsai Chef ikonik Australia, Neil Perry.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -