Musim Perayaan Akhir Tahun di Sudestada 

Sudestada menawarkan beragam pilihan promo kuliner menarik dari November hingga Desember untuk meramaikan musim perayaan di akhir tahun. 

Sudestada Jakarta menyambut akhir tahun dengan menawarkan sederet acara dan promosi menarik. November ini, tamu diundang untuk menikmati paket Meat & Wine dan promosi kuliner favorit Sudestada: Free Flow G&T. Chef Victor, pemilik dan koki Sudestada akan membagikan kencintaan dan ilmunya tentang daging dalam sesi Meat with Sudestada Meat Class sembari menyesap wine. 

Menyambut 2023, Sudestada merupakan tempat yang tepat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Tim Sudestada telah menyiapkan sejumlah program promosi menarik selama November dan Desember untuk meramaikan musim perayaan akhir tahun. Tawarannya mulai dari Festive Hampers, Festive Platter hingga Golden Bell Coktail. 

Sudestada Meat Platters

Promosi dan Acara di November 

Meat & Wine

Cukup dengan Rp 1.200.000++, tamu bisa menikmati sajian steik Rib Eye 350gr termasuk satau menu pendamping dan setengah botol wine Terrazas Reserva Malbec. Promosi ini berlaku setiap hari untuk makan siang dan malam dan berlangsung hingga akhir Desember 2022. 

Free Flow Sudestada G&T

Nikmati koktail Gin & Tonic sepuasnya dengan harga hanya Rp 250.000 ++ per orang. Promosi ini tersedia setiap Jumat malam dari pukul 18.00 hingga 21.00. 

Chef Victor’s Meat Class bersama Terrazas de los Andes Wine

Pada 30 November 2022, Victor Taborda, koki dan pemilik Sudestada, akan menggelar Meat Class berkolaborasi dengan Terrazas de los Andes Wine. Acara makan-makan edukatif ini mencakup set menu tiga hidangan termasuk wine pairing. Kelas tersedia dalam tiga jadwal yakni, pukul 18.00, 18.45, dan 19.30. Sesi Meat Class ini ditawarkan dengan harga Rp 650.000 ++ per orang dengan minimum empat peserta per kelas. 

Meat and Wine

Promosi Desember 

Festive Platter

Kumpul bersama keluarga dan teman-teman dekat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Sudestada. Memeriahkan liburan akhir tahun, Sudestada menawarkan promosi Festive Platter spesial dengan harga Rp 2.460.000 ++ per paket inklusif steik Rib Eye 300gr, Striploin steik 300gr, Picana steik 300gr, dan Bife de Vacio 300gr.

Sudestada juga akan memberikan setengah botol wine Terrazas Altos Del Plata Malbec per paket untuk menemani santap malam. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -