Kemeriahan Festive Season di Meatsmith 

Meatsmith mempersembahkan serangkaian program kuliner terbaik untuk musim perayaan kali ini. 

Meriahkan musim liburan akhir tahun di Meatsmith. Untuk musim perayaan tahun ini, Meatsmith mempersembahkan sejumlah program kuliner menarik untuk merayakan Thanksgiving, Natal, dan Tahun Baru. 

Untuk Thanksgiving, Chef Sebbie Kenyon telah menyiapkan sebuah menu spesial yang hanya tersedia di periode perayaan Thanksgiving. Chef Sebbie mempersembahkan Ducken, yakni ballotine ayam dan bebek dengan isian cornbread yang disajikan dengan kentang tumbuk, casserole ubi, Brussels sprouts, wortel glazed, saus cranberry, pan dripping gravy, dan biskuit. 

Menu spesial ini tersedia dalam konsep set menu untuk makan siang pada 24 November 2022 dengan harga Rp140.000++ per orang. Untuk santap malam bertajuk Thanksgiving Unlimited di hari yang sama, tamu dapat menikmati menu tersebut sepuasnya dengan tambahan sebuah carving station.

Makan malam all-you-can-eat ini dibanderol Rp450.000++ per orang. Jika tamu ingin menikmati free-flow prosecco dan mimosa, tersedia paket minuman seharga Rp330.000++ per orang. Makan malam Thanksgiving ini tersedia dalam dua sesi, yakni pukul 17.30 dan 21.00. 

Pada 27 Desember 2022, menu Ducken yang menggugah selera tersebut dapat dinikmati kembali pada Thanksgiving Sunday Brunch. Sesi brunch makan sepuasnya ini tersedia dari pukul 11.30 hingga 15.00 dengan harga Rp450.000++ per orang termasuk sebuah kupon untuk ditukarkan dengan segelas bir kriya (craft beer) dari beer wall Meatsmith persembahan Island Brewing. 

Selama Thanksgiving, Meatsmith juga menawarkan dua koktail spesial bagi tamu. Yang pertama adalah minuman khas Eropa, Mulled Wine, yang diracik menggunakan rempah rahasia Meatsmith, jeruk, wine merah, dark rum, dan disajikan dingin atau hangat. Koktail kedua adalah Tattoo Daiquiri yang terdiri dari rum, madu, dan perasan jeruk nipis. 

Bingkisan Spesial Akhir Tahun 

Tahun ini Meatsmith menawarkan pilihan menu perayaan akhir tahun untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman di rumah. Untuk momen spesial ini, Chef Sebbie Kenyon dan timnya telah menyiapkan dua pilihan festive meal, yakni Roasted Chicken utuh (Rp650.000++) dan Smoke Beef Brisket (Rp850.000++).

Masing-masing hidangan akan mendapatkan hidangan pendamping berupa Meatsmith slaw, jagung barbeku, labu, buncis, roasted vegetable seasoning, roti cornbread, serta saus barbeku andalan Meatsmith. 

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -