SereS Springs Circle Membership Card

SereS Hotels & Resorts Luncurkan Kartu Keanggotaan

SereS Springs Resort & Spa Singakerta dan SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre meluncurkan SereS Springs Circle Membership Card untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kerap melakukan perjalanan baik wisata maupun bisnis, dengan memberikan beragam keuntungan dan kemudahan bagi para konsumen.

Penerbitan kartu ini dapat memaksimalkan potensi di bidang hospitality sejalan dengan tren gaya hidup masyarakat yang gemar melakukan travelling. Pemegang kartu akan mendapatkan nilai tambah dari berbagai promo yang diberikan sehingga customer experience menjadi lebih bagus lagi.

Fitur utama dari program ini adalah pemegang kartu dapat menikmati keuntungan lebih yang tidak didapatkan oleh non-member. Benefits yang diberikan seperti diskon kamar hingga 50%, wine selection, afternoon tea, spa dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. 

Seres Springs Circle Membership Card ditawarkan dengan harga Rp3.988.000 untuk SereS Springs Resort & Spa Singakerta dan Rp2.450.000 untuk SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre yang berlaku hingga December 2022 bagi konsumen yang bergabung selama bulan promosi.

I Nyoman Prabawa, General Manager SereS Springs Resort & Spa Singakerta mengatakan, “Program ini merupakan apresiasi kami untuk tamu dengan cara yang sangat personal. SereS Springs Circle Membership Card mencerminkan pendekatan unik dari layanan kami yang dipersonalisasi dan otentik. Dengan program ini, kami bertujuan untuk membangun koneksi yang lebih kuat antara SereS Hotels & Resorts dan pelanggan kami.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program SereS Springs Membership Card, tersedia di sini [email protected] atau WhatsApp +62 813 3972 0771

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -