SCOP3 Group Tunjuk Direktur Baru untuk Dukung Pertumbuhan Bisnis yang Cepat

  • Dua Account Director memimpin layanan komunikasi SCOP3 Group di Jakarta dan Bali
  • SCOP3 Group juga bermitra dengan PR Agency WM MEDIA yang berbasis di Australia untuk menjangkau pasar pariwisata utama negara ini
  • Enam bulan setelah berdiri, SCOP3 Group menandai tonggak penting setelah ditunjuk untuk mewakili lima properti AYANA Hotels di Jakarta, Labuan Bajo, dan Bali

SCOP3 Group, firma komunikasi berbasis di Indonesia, menunjuk dua Account Director untuk memimpin layanan komunikasinya seiring dengan berkembangnya bisnis dalam enam bulan pertama setelah didirikan. Meutia Mahardika ditunjuk sebagai Account Director untuk kantor Jakarta, sedangkan Oka Octorama ditunjuk sebagai Account Director untuk kantor Bali.

Meutia Mahardhika, atau Khika, memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Akrab dengan perencanaan dan pelaksanaan inisiatif komunikasi pemasaran strategis dan terpadu untuk hotel bintang 5 mewah, termasuk produksi jaminan promosi, kemitraan pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, hubungan media, dan manajemen acara.

Oka Octorama, Account Director (Communications) SCOP3 Group, Bali

Dalam dua penugasan terakhirnya sebagai Direktur Komunikasi Pemasaran di Keraton at the Plaza, A Luxury Collection Hotel, dan yang terakhir di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Khika memperkaya pengalamannya dan meningkatkan keterampilannya untuk menjadi pemimpin di bidang hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran perhotelan dan industri gaya hidup.

Oka Octorama adalah spesialis komunikasi yang memperoleh pengalaman di berbagai sektor, termasuk strategi dan eksekusi, hubungan media, media digital dan sosial, dan penanganan krisis komunikasi untuk perusahaan multi-nasional, LSM, dan lembaga pemerintah.

Dalam penugasan sebelumnya dengan firma komunikasi multi-nasional seperti IRIS Worldwide Jakarta dan Petrie PR, Oka memperkaya pengalamannya dalam pengembangan dan pelaksanaan strategi komunikasi untuk merek-merek mewah, hotel, dan destinasi. Ia telah membangun hubungan dengan target media utama serta merancang strategi media untuk memenuhi kebutuhan klien.

Tim komunikasi SCOP3 Group juga baru-baru ini berkembang dengan penunjukan beberapa posisi. Ruth Estherlita sebagai Asisten Humas di Kantor Jakarta; Simran Ishwar sebagai copywriter, untuk memperkuat layanan copywriting SCOP3 Group; dan Mirza Nur Akbar selaku Social Media Manager yang berperan dalam mengembangkan layanan media sosial SCOP3 Group.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -