SCOP3 Group Indonesia Terima Undangan Travel Lifestyle Network

SCOP3 Group, perusahaan konsultan pemasaran strategis yang menawarkan layanan kontrak kelas dunia untuk memaksimalkan pendapatan kliennya, telah bergabung dengan asosiasi elit, Travel Lifestyle Network. Bergabungnya SCOP3 Group di Travel Lifestyle Network menjadikannya satu-satunya perusahaan konsultan di Indonesia yang diundang eksklusif.

Travel Lifestyle Network adalah asosiasi dimana tergabung agensi independen, konsultan PR, dan Komunikasi Pemasaran terkemuka diseluruh dunia yang memberikan layanan konsultasi strategis untuk klien-klien khususnya di industri gaya hidup dan perjalanan.  

Para anggota adalah pemimpin pasar dalam konsultan komunikasi untuk sektor perjalanan dan gaya hidup, mampu bekerja secara kolaboratif untuk mencapai keuntungan atas investasi yang berharga bagi klien di seluruh dunia.

Klien-klien termasuk badan pariwisata (tourism board), hotel dan resor mewah, spa dan retret kesehatan, pusat hiburan, maskapai penerbangan, pelayaran, operator tur dan agen perjalanan, merek makanan dan minuman, rumah mode, dan perusahaan kosmetik.

Travel Lifestyle Network memilih kandidat potensial yang telah beroperasi setidaknya selama lima tahun secara umum dan terpilih oleh semua suara anggota lainnya. Apa yang membedakan Grup SCOP3 adalah bahwa perusahaan komunikasi dan penjualan yang baru beroperasi selama hampir satu tahun ini, dianggap pantas oleh Travel Lifestyle Network untuk bergabung dalam jaringan berdasarkan kinerja SCOP3 Group yang luar biasa sejauh ini.

Pendiri SCOP3 Group Ronald Liem dan Rene Mayer berkata, “Kami sangat bangga diundang oleh TLN, jaringan profesional dari agensi mitra yang berkualifikasi tinggi dan bereputasi baik di seluruh dunia yang akan menawarkan manfaat keahlian di lapangan kepada klien kami. Kami berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan banyak klien dan kampanye di masa mendatang dalam jaringan TLN.”

SCOP3 saat ini memimpin aktivitas PR di seluruh dunia untuk grup hotel Ayana di Indonesia, SCOP3 bekerjasama dengan Zapwater, agensi komunikasi terintegrasi pemenang penghargaan di Chicago, Los Angeles dan Miami, dan bekerjasama dengan Actimedia di India serta GHC Asia, agensi PR regional terkemuka dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan jejak reputasi yang terpercaya di seluruh Cina.

Memiliki kantor di Jakarta dan Bali, SCOP3 Group menawarkan klien yang berbasis di Indonesia seperti Ayana Hospitality Management, kesempatan untuk hanya memiliki satu titik kontak tetapi dapat mengakses berbagai pasar di seluruh dunia.

SCOP3 adalah satu-satunya perusahaan konsultan di Indonesia yang bergabung dengan jaringan elit ini dan akan memungkinkan bagi perusahaan perwakilan gaya hidup mewah ini untuk memperoleh wawasan mengenai pasar eksklusif serta menerima arahan dari seluruh dunia untuk pasar Indonesia.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -