Lombok Bersiap untuk Kesuksesan di 2023 

Pulau Menawan di Indonesia Memikat Wisatawan Cerdas dan Investor di Era Pasca Pandemi

Kevin Deisser dan Jack Brown, para pendiri Invest Islands, membahas kesempatan bagi pembeli internasional pada tahun ini, termasuk pilihan visa baru menarik, beragam model investasi dan banyak lagi… 

2023 adalah tahun penting bagi Lombok. Pulau Indonesia yang menawan ini berada di puncak era baru yang menarik dari kesejahteraan jangka panjang ketika wisatawan internasional, para investor dan acara-acara besar kembali tertuju pada pesisir Lombok. Di garis depan pada tren ini adalah Invest Islands, perusahaan real estat terdepan, yang membantu menginspirasi eksekutif yang berjiwa bebas, cerdas teknologi dan sadar lingkungan untuk mengganti kehidupan perkotaan mereka dengan kemurnian pantai Lombok. 

Gran Meliá Lombok saat ini sedang dibangun di Selat Torok di Lombok Selatan, menghadap Samudera Hindia 

Pendiri perusahaan, Kevin Deisser dan Jack Brown, membahas kesempatan menarik yang Lombok tawarkan pada era pasca pandemi: “Sebelum pandemi melanda dunia, Lombok telah menjadi salah satu destinasi Asia paling dinamis dan dinantikan. Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan Lombok sebagai salah satu dari ‘sepuluh Bali baru Indonesia’ dan pulau ini telah menarik gelombang baru pengunjung, memungkinkan bandara modern yang mulai menyambut penerbangan internasional di 2016 dan sampai sekarang menjalani pengembangan dan ekspansi lebih lanjut sejak tahun lalu waktu MotoGP pertama dilaksanakan dan juga untuk memeriahkan kembalinya MotoGP tahun ini.”

“Banyak wisatawan berpengalaman senang untuk menemukan wilayah baru di luar resor wisata Bali – khususnya menyusul gelombang baru dari isolasi. Dengan perbatasan dunia telah dibuka kembali, Lombok berada dalam posisi utama untuk hadir dengan lebih kuat dari sebelumnya pada era setelah Covid,” komentar Kevin Deisser. 

“Prospek untuk Lombok saat ini bahkan lebih cerah sekarang dibanding tahun 2019 lalu,” tambah Jack Brown.

“Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia baru-baru ini menamakan wilayah selatan Mandalika sebagai ‘destinasi super prioritas’ untuk pariwisata tahun 2023 dan seterusnya, yang mana mendorong investasi dalam infrastruktur modern. Visa ijin tinggal jangka panjang yang baru juga telah hadir untuk menarik para pembeli luar negeri ke Lombok.”

“Dalam tiga tahun terakhir, dunia telah berubah dan banyak eksekutif dan pengusaha, termasuk sebuah generasi baru dari digital nomad, yang menginginkan gaya hidup baru jauh dari hingar bingar perkotaan seperti Hong Kong, Singapore dan Jakarta. Lombok adalah posisi sempurna untuk memenuhi kebutuhan mereka.” 

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here