AmPm Berkolaborasi dengan Hana Hope di Single Terbaru, ‘Haven feat. Hana Hope’!

Unit produser bertopeng dari Jepang AmPm telah merilis ‘Haven feat. Hana Hope’, single keempat dari debut album berkonsep keliling dunia yang rencana edar tahun ini. Lagu baru yang terinspirasi dari kunjungan mereka di Jakarta ini dirilis 18 Januari, dan merupakan kolaborasi dengan bintang yang sedang naik daun di Jepang Hana Hope, yang memulai debutnya pada tahun 2022.

Judul ‘Haven’ memiliki arti tempat istirahat dan penuh ketenangan. Lagu ini didasarkan pada inspirasi terbesar yang dirasakan AmPm saat mereka membawakan set live pertama mereka setelah debut mereka di tahun 2017 saat mereka tampil di acara Spotify On Stage di Jakarta. Dengan mengingat pengalaman formatif yang berharga ini, lagu tersebut mengungkapkan “tempat penting” dan “kenangan yang tak terlupakan”.

Suara nyanyian Hana Hope yang jernih dan dalam berpadu dengan lagu mid tempo yang danceable menciptakan lagu dansa keren yang tidak salah lagi adalah khas AmPm.

Tentang Hana Hope

Lahir di Tokyo pada tahun 2006, Hana Hope menyukai menyanyi dan mengarang lagu sejak ia masih kecil.

Bahkan sebelum debut solonya, banyak artis yang meminta Hana Hope untuk bergabung dengan mereka di atas panggung sebagai vokalis, di mana dia telah tampil bersama musisi terkenal termasuk Yukihiro Takahashi, Yoshiyuki Sahashi, Hiroshi Takano, ROTH BART BARON, TOWA TEI, Keichi Suzuki, dan am8. Menyusul perilisan film ONKIO HAUS tahun 2020, “Melody-Go-Round” yang lagu temanya dinyanyikan oleh Hana Hope.

Hana Hope memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 2021 dalam fitur anime “Belle” yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Dilanjutkan dengan merilis single debutnya ‘Sentiment / Your Song’ yang menempati playlist di seluruh dunia.

Sebagai digital native, Hana mengeksplorasi seluruh musik yang ada di dunia digital, dan dengan memasukkan memadukan musik lama dan baru yang mengalir dari rasa keingintahuan dan telinganya yang sensitif pada melodi, Hana mampu melampaui generasi dengan mengekspresikan suaranya yang khas melampaui batasan genre.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -