Save More, Book Early

Mengisi kembali kesibukan bulan Maret di era New Normal, Aviary Bintaro menghadirkan paket menginap ”Save More, Book Early” dimulai dengan harga Rp658.000 nett berikut makan pagi untuk dua orang di kamar Deluxe.

Harga hemat lebih murah dapat dipesan dari sekarang selama persediaan masih ada, periode pemesanan mulai dari 13 Maret – 13 Mei 2021 dan untuk periode menginap mulai dari 14 April – 13 Mei 2021. Untuk kenyamanan sekaligus keselamatan Anda merupakan prioritas utama.

Aviary memberikan kemudahan bagi Anda untuk tetap di kamar dengan memberikan penawaran menarik, yaitu breakfast in the room.

Pilihan menu sarapan pagi yang beragam, pilihan mulai dari Indonesian atau American hingga Continental, dapat menjadi pilihan selama Anda tinggal di Aviary Bintaro dan akan diantar langsung ke kamar Anda.

Kegiatan menarik dengan menerapkan protokol kesehatan, kembali kami hadirkan ”Bird Talk”, menjadi bagian yang mengesankan dan paling ditunggu seluruh keluarga.

Setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 – selesai bertempat di Giant Aviary, lantai dasar. Bird Talk merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari di Aviary Bintaro, selalu ditunggu oleh anak-anak hingga orang tua, kegiatannya merupakan berfoto bersama dan memberi makan salah satu koleksi burung kami yang memiliki paruh bengkok, ramah, memiliki suara yang merdu serta memiliki beragam bulu warna-warni yang cantik.

Burung ini disebut Sun Conure, burung unik ini berasal dari Amerika Selatan dan memiliki kehidupan berkelompok.

Informasi lebih lanjut, kunjungi aviaryhotel.com

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran  Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article