Samsara Collection Perkenalkan Kapal Pesiar Mewah Baru: Samsara Samudra

The Samsara Collection dengan bangga mengumumkan penambahan Samsara Samudra, kapal pesiar bergaya pinisi berukuran 42 m, ke koleksinya. Bagaikan Laut Samsara, kapal pesiar ini menawarkan pengalaman unik hingga 12 tamu dengan cara penyewaan pribadi.

Dirancang untuk meremajakan indera dan mendorong hubungan kembali dengan alam dan orang-orang terkasih, Samsara Samudra menyalurkan kemewahan waktu dan hubungan bersamaan dengan kecanggihan pengalaman berlayar yang otentik.

Kapal pesiar ini memiliki tiga dek, ruang tamu terbuka, dan enam suite elegan, termasuk kamar utama dengan bathtub besar dan balkon pribadi.

Samsara Samudra menampilkan semua kemewahan yang diharapkan dari sebuah hotel butik, termasuk sistem audio berteknologi tinggi, bar yang lengkap, ruang spa, dan ruang yang luas untuk bersantai dan mengagumi pemandangan menakjubkan pulau-pulau terpencil di Indonesia. Ruang makan – baik di dalam maupun di luar – dirancang untuk memberi para tamu pengalaman kuliner Samsara terbaik di waktu luang mereka.

Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi kepulauan terbesar di dunia, dengan wilayah jelajah termasuk Taman Nasional Komodo yang terkenal, Kepulauan di Timur, dan Raja Ampat.

Bersantaplah dengan masakan gourmet, nikmati perawatan spa yang menenangkan, nikmati film di bawah bintang-bintang, menyelam atau bersnorkel, mendayung, dan banyak aktivitas lainnya saat berlayar. 

Desain interiornya merupakan perpaduan keanggunan klasik, menampilkan kayu gelap dan kaya beraksen krim dan sentuhan hijau tua, dipengaruhi oleh keindahan pulau-pulau Indonesia yang eksotis.

“Kami percaya bahwa desain itu sendiri mewakili DNA Samsara sebagai sebuah merek: kekaguman dan penghargaan terhadap tradisi, namun merangkul cara hidup modern kita dan menjadi bagian dari warga dunia. Perpaduan Timur bertemu Barat,” kata Bayu Sarwono, pendiri Samsara Collection.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -