Creative Tribe dan Mitra Lanjut Gelar #PelarianWeekenders

Setelah Sukses Tahun Lalu Bangun Awareness Peduli Mental Health Issue 

Kampanye terbuka yang didukung mitra Hatiplong, Dash Sports, Runhood, Rad Media 1441, Brookland Coffee, Syndicate TV dan Vox Populi Publicists bakal dihelat tiap bulan sepanjang tahun, hadirkan safe space untuk konsultasi, diskusi dan sharing dengan psikolog, ragam aktivitas positif dan penampilan musik.

Setahun lebih sudah berlalu, #pelarian, sebuah kampanye terbuka dan collective movement bagian dari modern-day culture yang menyasar kaum muda generasi milenial dan gen-Z untuk mengajak peduli dan menumbuhkan kesadaran kolektif akan isu kesehatan mental yang digelar di tengah pandemi Covid-19 berhasil meraih antusiasme besar dan respons begitu positif dari kaum muda Indonesia.

Sang penggagas, Creative Tribe, perusahaan rintisan di bidang creative marketing bersama seluruh mitra setia kembali untuk sebuah lanjutan kampanye bertajuk #pelarianweekenders.

Ajang #pelarianweekenders yang digagas berkolaborasi bersama HatiPlong, Dash Sports, Voltandfast, Runhood, RAD Media 1441, Brookland Coffee, Syndicate TV dan Vox Populi Publicists ini #pelarianweekenders digelar setiap bulan sepanjang tahun ini, menghadirkan safe space berupa sesi curhat dan diskusi sekaligus menghadirkan psikolog bagi siapa saja berkenan untuk berkonsultasi, serta menghelat beragam aktivitas positif.

Business Director Creative Tribe, Nadian Almatsier menyampaikan, “Syukur alhamdulillah, Puji Tuhan, movement #pelarian berlanjut jadi #pelarianweekenders. Kami senang dan merasa sangat bersyukur responnya sangat luar biasa, ini menunjukkan bahwa banyak orang peduli dengan masalah kesehatan mental dan setuju bahwa kita perlu melakukan sesuatu sehingga masalah ini bisa ditangani dengan baik.”

“Oleh karena itu mereka yang memiliki masalah ini tahu bagaimana menanganinya dan mereka tidak sendiri. Sebagai sebuah gerakan, #pelarian perlu disuarakan secara konsisten dan berkesinambungan, oleh karena itu tahun ini akan diadakan setiap bulan, dengan harapan mendapat perhatian dan memberi dampak yang lebih luas.”

Sementara itu, CEO dan penggagas HatiPlong, Farah Djalal menyampaikan, “Senang sekali kembali turut serta di #pelarianweekenders, kita bersama ingin menyebarkan kesadaran, (awareness) yang lebih besar dan berbuat lebih nyata dengan mengikhtiarkan sebuah safe space bagi siapa saja teman-teman yang ingin mengetahui, belajar, dan berbagi tentang masalah kesehatan mental.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -