Sunway City Kuala Lumpur Perkenalkan ‘Street Pizza’ Gordon Ramsay ke Asia Tenggara untuk Pertama Kali 

Street Pizza Gordon Ramsay membuka pintunya pada kuartal 3 2023 di pusat perbelanjaan Sunway Pyramid 

Sunway Resort Hotel di Sunway City Kuala Lumpur terus mengguncang kancah kuliner di Malaysia dengan peluncuran konsep Street Pizza Gordon Ramsay, yang pertama di Asia Tenggara. 

Pertama kali dibuka di London St Paul, pada tahun 2018, Street Pizza adalah tujuan utama para penggemar pizza, disertai dengan musik live dan aktivitas yang seru. Merek mutakhir ini menjanjikan pizza tanpa aturan apa pun. Hanya bahan-bahan terbaik yang digunakan untuk membuat pizza yang enak, dari Margherita klasik hingga topping inovatif seperti Corn & Chorizo, ditambah menu hot wings, kentang goreng, dan minuman dingin yang menggiurkan, termasuk bir dan koktail. 

Dikelilingi oleh seni urban dan budaya pop, pengunjung akan dapat menonton olahraga langsung di layar besar, dan setiap aspek pengalaman tamu terhubung dengan aplikasi seluler kelas dunia yang merayakan loyalitas dalam segala hal. Ada banyak merchandise yang bisa didapatkan oleh para tamu, seperti hoodies dan topi, dan pesta khusus Street Pizza yang legendaris.

Dijadwalkan untuk dibuka pada kuartal ketiga tahun 2023, tempat bersantap yang dinamis ini akan menempati posisi utama di pusat perbelanjaan Sunway Pyramid, terhubung langsung ke Sunway Resort Hotel yang baru diubah melalui jalan setapak yang dilengapi dengan AC. Ini menjadikannya pilihan baru yang menarik bagi teman dan keluarga yang mengunjungi Sunway City Kuala Lumpur, atau tamu yang menginap di ke tiga hotel. 

Street Pizza telah memperkenalkan mantra ketidak-aturannya kepada pecinta pizza di seluruh Inggris Raya (Battersea, Southwark, Kota London di St Paul’s, Liverpool dan Edinburgh) dan negara-negara lainnya, Dubai, Seoul dan Doha, dengan Washington DC (Amerika Serikat) pada akhir tahun ini. Peluncuran di Malaysia ini merupakan bagian dari visi merek ini untuk memiliki Street Pizza di setiap sudut dunia. 

“Orang Malaysia suka pizza dan Street Pizza menawarkan pizza yang praktis. Ini bukan hanya tentang makanan yang lezat, tetapi juga suasananya – menyenangkan, energik, dan menghibur, ini adalah sesuatu yang akan dihargai oleh tamu kami. Setelah berhasil meluncurkan Gordon Ramsay Bar & Grill pertama di negara itu pada tahun 2022, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Restoran Gordon Ramsay sekali lagi dalam proyek penting lainnya: Street Pizza pertama di Asia Tenggara. Saya yakin tamu kita akan menyukainya!” komentar Alex Castaldi, Senior General Manager, Hotel Sunway City Kuala Lumpur. 

Para tamu di Sunway City Kuala Lumpur sekarang memiliki berbagai pengalaman bersantap yang luar biasa dan eklektik dari beberapa merek top dunia, termasuk Gordon Ramsay Bar & Grill, dengan menu andalannya potongan daging terbaik dan hidangan paling ikonik dari Chef Ramsay, seperti hidangan klasiknya, Beef Wellington. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi sunwayhotels.com/sunway-resort, ikuti di Facebook dan Instagram @SunwayResortKualaLumpur atau berlangganan milis untuk menerima berita terbaru.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -