Menyelam Bersama Centara di Maladewa dengan keuntungan The Ultimate All-Inclusive 

Nikmati harga terbaik, transfer gratis, termasuk makanan dan minuman dan masih banyak lagi! 

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, menawarkan paket mewah all-inclusive yang spektakuler pada para wisatawan di kedua resor Maladewa pemenang penghargaan “Ultimate All- Inclusive Maldives Sale” selama libur panjang.

Mulai hari ini – 30 Juni 2023, tamu dapat memanfaatkan diskon lebih dari 50% dan berbagai keuntungan eksklusif untuk masa inap minimal 3 malam di Centara Grand Island Resort & Spa Maldives atau Centara Ras Fushi Resort & Spa Maldives hingga 31 Oktober 2023 . 

Untuk waktu yang terbatas, Centara menawarkan All-Inclusive Luxury termasuk makanan dan minuman, transfer gratis, wisata perahu gratis yang spektakuler untuk dua orang di Samudera Hindia, dan kredit spa sebesar USD 50 per orang per masa inap, dimulai dari harga hanya USD 1.777 untuk menginap 3 malam – dari harga USD 2,599.

Dikelilingi oleh samudra biru South Ari Atoll dan dihiasi dengan jalan setapak kayu yang khas dan bangunan bergaya kolonial, Centara Grand Island Resort & Spa Maldives adalah tempat yang dapat dinikmati dengan telanjang kaki di pantai berpohon palem dan laguna yang berkilauan. Menginap di resor bintang 5 ini sudah termasuk antar-jemput pesawat amfibi pulang pergi gratis.

Paket makanan dan minuman All-In (termasuk minuman beralkohol), wisata Sunset Cruise yang menakjubkan untuk dua orang, dan kredit spa sebesar USD 50 per orang untuk digunakan selama menginap.

“The Ultimate All-Inclusive Maldives Flash Sale” juga mencakup penginapan dan makanan gratis untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun, dengan diskon 50% dari tarif biasa dewasa untuk transfer pesawat amfibi anak-anak untuk kamar dengan lebih dari dua tamu. 

Centara Grand Island Resort & Spa Maldives baru-baru ini memenangkan tempat kedua dalam kategori “House Reefs” untuk Maladewa dalam Travel + Leisure Luxury Awards Asia Pacific 2023.

Resor untuk menyelam dan gaya hidup di South Ari Atoll ini diakui baik untuk kesehatan dan terumbu karangnya yang indah, dipenuhi ikan tropis dan memberikan daya tarik spektakuler bagi pengunjung dari segala usia, dengan berenang dan snorkeling selama mereka menginap. Pilihan vila di atas air juga menawarkan akses langsung ke ekosistem perairan yang murni ini. 

Khusus untuk dewasa Centara Ras Fushi Resort & Spa Maldives mengundang para pasangan dan pasangan yang berbulan madu untuk bersantai di tengah suasana intim oasis pulau pribadinya, menawarkan transfer speedboat pulang pergi gratis, paket makan All-Inclusive lengkap dengan minuman beralkohol, wisata Nurse Shark yang tak terlupakan untuk dua orang, dan kredit spa senilai USD 50 untuk perawatan peremajaan di SPA Cenvaree yang telah mendapat penghargaan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -