Sambut Tahun Naga Kayu di Tengah Perayaan Valentine dan Pemilu

Menyambut datangnya tahun Naga Kayu, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi dalam rangka Tahun Baru Imlek yang dipercaya akan membawa ketenangan dan pengharapan. Tradisi Imlek erat kaitannya dengan kegiatan berkumpul dan reuni bersama keluarga.

Di tengah perayaan bulan kasih sayang kali ini, Starling Eatery menawarkan Romantic Diner dengan harga Rp 750.000 net per pasangan. Promosi ini  berlaku mulai 1 – 29 February 2024 namun, khusus untuk 14 Februari akan ada lantunan musik hidup menyemarakkan makan malam romantis Anda.

Mengusung tema Glory of Love, Executive Chef kami menawarkan suguhan istimewa untuk malam romantis dimulai dari makanan pembuka, yaitu King Prawns yang terdiri dari Lobster and Capsium Bisque disajikan dengan Spinach Ricotta Tortellini dan Scallop Skewer. Dilanjutkan dengan pilihan menu utama yaitu Fillet of Norwegian Salmon atau Pan Seared Duck Breast.

Sebagai hidangan penutup, kami menyuguhkan Trio Sweeties yang tediri dari Strawberry Bavarians, Tiramisu, Blue Berry Cheese Cake, Black Pepper Toile and Peach Sauce. Hidangan tersebut sudah termasuk dengan minuman yang berupa pilihan jenis mocktail yang mengugah selara untuk 2 orang.

Makan malam romantis dengan berbagai menu pilihan

Romantic Diner kali ini sungguh istimewa, dapatkan voucher sebesar 25% untuk semua jenis perawatan di Aviary Spa & Massage selama bulan Februari 2024, voucher tersebut berlaku satu bulan setelah dikeluarkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

25% untuk semua jenis perawatan di Aviary Spa & Massage

Suguhan kreasi makanan dan minuman asli daerah Betawi dapat menggugah selera seperti Asinan Betawi, Soto Betawi, Gabus Pucung, Ayam Goreng Jakarta, Ikan Pesmol, Sayur Besan, Nasi Kebuli, Kembang Goyang, Dodol, Lupis, Putu Mayang, Cente Manis hingga Es Selendang Mayang. Segala keunikan daerah Betawi selalu membuat orang terkesima.

Salah satunya adalah kesenian Lenong Betawi yang menampilkan segala kesederhanaan sehari hari yang dituangkan dalam bentuk alat musik, warna warni motif kain dan pakaian.

Kesempatan ini, dapat dinikmati di Festival Kesenian Betawi hari Sabtu di minggu kedua setiap bulan. Untuk bulan ini jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 mulai pukul 08.00 – 10.00 WIB di Starling Eatery hanya dengan Rp 200.000 net per orang.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -