Merayakan Bulan Penuh Cinta di The Langham Jakarta

Dengan pilihan santap malam romantis, spa bersama pasangan, dan staycation yang penuh kesan.

Telah tiba saatnya memasuki kembali sebuah bulan yang identik dengan perayaan cinta. The Langham, Jakarta mengundang para pasangan untuk menghidupkan kembali ikatan cinta dengan serangkaian suasana dan kencan nan romantis di hari Valentine

Dari tanggal 8 hingga 18 Februari 2024, pengunjung yang berpasangan dapat menikmati pengalaman bersantap yang eksklusif, penawaran spa istimewa bersama pasangan dan menginap yang romantis dikelilingi dengan pemandangan yang menakjubkan dari kemegahan Jakarta.

Untuk menambah kemeriahan, The Langham, Jakarta bekerjasama dengan Adelle Jewelry untuk memberikan kesempatan memenangkan sebuah hadiah berlian senilai 15 juta rupiah dari Adelle Jewelry, bagi tamu yang bersantap malam di salah satu restoran di The Langham, Jakarta pada 14 Februari 2024.

The Langham Love Story

Temukan kembali cerita romantis dengan staycation yang berkesan. Kamar tamu Hotel yang luas dengan penerangan alami yang cerah menawarkan keteduhan dari hiruk pikuk kota – dirancang untuk dinikmati dengan kenyamanan penuh bersama pasangan.

Terbangun dengan pemandangan indah dan mengagumkan dari skyline kota. Setelahnya sarapan lezat dari Tom’s menanti di bawah.

Tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel termasuk kolam renang air hangat dengan panorama dari lantai 63 dan kolam renang outdoor yang dilengkapi steam room, sebuah treatment yang terinspirasi dari kebudayaan Tionghoa di Chuan Spa, dan berbagai ragam pilihan kuliner – dari masakan Kanton, Jepang dan Prancis hingga hidangan klasik Inggris.

Paket kamar “The Langham Love Story” tersedia mulai dari IDR 3.880.000 ++ per malam termasuk santap pagi untuk dua orang, sebotol Rose champagne, rose petal bath, dan voucher makan sebesar IDR 150.000 yang dapat digunakan di salah satu restoran dan bar di The Langham, Jakarta.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -