Sambut Hari Raya, Starbucks Buka Gerai Pertama di Garut, Kudus dan Salatiga

Merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun ini, sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Starbucks di Indonesia membuka gerai pertamanya di kota Garut, Kudus dan Salatiga dalam waktu yang berdekatan Sambil terus menghadirkan pengalaman Starbucks (Starbucks Experience) kepada lebih banyak pelanggan.

Tahun ini, Starbucks sudah meraih pencapaian dengan hadir di lebih dari 50 kota di Indonesia, dan untuk terus setia pada misinya dalam menginspirasi dan memelihara semangat kemanusiaan – satu orang, satu cangkir dan satu lingkungan pada satu waktu. Starbucks berencana untuk berekspansi lebih jauh dengan membuka gerai di lebih dari 10 kota satelit untuk melayani pelanggan di kota-kota tersebut dan sekitarnya.

“Di pasar Indonesia yang luas dan beragam, Starbucks berencana untuk mengembangkan portofolio yang sudah ada dengan memperluas jejaknya ke lebih dari 10 kota baru di Indonesia. Setelah sukses hadir pertama kali di Pematang Siantar dan Palangka Raya di awal tahun 2023, kami tidak ragu untuk mendekatkan diri di kota Garut, Kudus dan Salatiga dengan membuka Starbucks Ahmad Yani Garut, Starbucks Ahmad Yani Kudus dan Starbucks Diponegoro Salatiga,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi untuk merek Starbucks di Indonesia.

Tiga gerai baru ini akan menyambut pelanggan tepat beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri – Starbucks Ahmad Yani Garut 14 April 2023, Starbucks Ahmad Yani Kudus 19 April 2023 dan Starbucks Diponegoro Salatiga 21 April 2023.

“Merayakan hari jadi ke-21, kami ingin terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan masyarakat yang kami layani, karenanya gerai-gerai di Garut, Kudus dan Salatiga kami tambahkan tepat sebelum hari raya agar bisa melayani pelanggan di hari yang spesial,” tambah Anthony.

Starbucks Ahmad Yani Garut

Sebagai salah satu kota tujuan wisata di Jawa Barat, Garut tidak luput dari perhatian Starbucks dalam ekspansinya di tahun ini. Starbucks Ahmad Yani Garut terletak di pusat kota di Jl. Ahmad Yani No.3, Paminggir, memiliki luas 252m2, community table di area sisi kiri bar yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi dengan para barista, serta area outdoor yang cukup luas di depan dan samping gerai.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -