Free to be Me

Pameran Lukisan oleh Artis Muda dengan Neurodiversitas di Gran Melia Jakarta

Memperingati Hari Kesadaran Autisme Sedunia, Gran Melia Jakarta bersama kitaoneus.asia menyelenggarakan pameran lukisan yang menampilkan 24 karya seni oleh duabelas seniman neurodiversitas  muda dengan autisme.

Bertemakan “Free to be Me,” acara ini merupakan bagian dari kegiatan kolaboratif untuk meningkatkan kesadaran publik dan apresiasi terhadap bakat individu dengan neurodiversitas dan untuk mempromosikan inklusivitas dan keragaman dalam masyarakat.

Pameran lukisan Free to be Me terbuka untuk umum di lobi hotel mulai tanggal 16 hingga 30 April 2023. Pameran ini menawarkan karya seni inspiratif bagi pengunjung dari segala usia yang menampilkan perspektif unik dari para seniman muda ini.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk membeli beberapa karya seni yang dipamerkan, dengan semua hasil penjualan akan diberikan langsung ke seniman.

Mirco Iada, General Manager Gran Melia Jakarta, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menggelar pameran Free to be Me di Gran Melia Jakarta. Pameran ini merupakan bagian dari kampanye Melia Hotel International “Travel for Good” yang mengedepankan pilar Good for Community.”

Ia menambahkan bahwa Good for Community menunjukkan komitmen perusahaan kepada masyarakat setempat untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka, menghasilkan nilai ekonomi dan sosial yang membantu memberantas ketimpangan dan mendorong perdamaian, kesejahteraan, dan kemajuan.

Untuk melihat katalog lukisan, silakan kunjungi https://lnkd.in/ghJMpkA9.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -