Saksikan 5 Tontonan Menarik di Viu Sepanjang Desember 2023 

Sudah siapkah Anda dengan list resolusi dan target untuk tahun depan? Atau Anda masih sibuk merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru? Tenang, apapun rencana Anda di penghujung tahun 2023 ini, Viu sudah menyiapkan berbagai tontonan sebagai teman menghabiskan waktu.

Ada dua drama dan tiga film seru yang disiapkan oleh Viu untuk menemani Anda sepanjang bulan Desember 2023 ini. Sebagian besar drama dan film ini bergenre action, jadi Anda sudah pasti tidak akan pernah bosan menyaksikan tayangan Viu ini. Sebelum menonton, cek dulu sinopsisnya berikut ini.

Night Has Come 

Acara studi tour sekolah biasanya sangat menarik dan bisa jadi momen healing bagi para siswa. Tapi, kalau acara studi tour sekolah tiba-tiba berubah jadi permainan yang berbahaya gimana, ya?

Inilah yang terjadi pada siswa sekolah Yooil High School dalam drama Night Has Come. Para siswa kelas 3 yang sedang menjalani studi tour dipaksa untuk menjalani permainan mafia yang mematikan.

Drama garapan sutradara Lim Dae Woong ini menampilkan beberapa bintang muda berbakat sebagai pemeran utamanya. Seperti Lee Jae In yang berperan sebagai Lee Yoon Seo yang punya kemampuan observasi tinggi.

Ada Kim Woo Seok yang berperan sebagai Kim Jun Hee, sang ketua kelas yang rasa tanggung jawabnya tinggi. Serta Choi Ye Bin yang menjadi siswa paling cerdas di kelas. Bisakah ketiga siswa ini bersama teman-teman mereka menebak dengan benar siapa yang menjadi mafia permainan berdarah ini? Saksikan jawabannya di drama Night Has Come hanya di Viu.

My Happy Ending

Drama tentang pengkhianatan di kehidupan pernikahan sepertinya masih jadi tema yang menarik. Salah satunya bisa kita lihat di drama My Happy Ending. Berkisah tentang seorang wanita karier sukses bernama Seo Jae Won (Jang Na Ra).

Masa kecilnya yang suram membuat dia jadi ambisius dalam mengejar mimpinya. Kehidupan Seo Jae Won pun cukup sempurna. Selain karier yang sukses, dia juga punya suami baik hati, Heo Soon Young (Son Ho Jun) dan anak yang manis.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -