Sebuah Destinasi Kesehatan Baru Muncul di Tengah Keindahan Danau Toba

Fivelements dengan bangga mengumumkan pembukaan Fivelements Wellness Danau Toba. Dikelilingi oleh pemandangan menakjubkan dari danau vulkanik terbesar di dunia berlokasi di Sumatera bagian Utara, Indonesia.

Fivelements Wellness Danau Toba terinspirasi oleh budaya kuno Batak, di mana para tamu dapat mengikuti perjalanan penyembuhan dan kesehatan dengan latar belakang alam yg menakjubkan dan efek danau yang menenangkan.

Pulau Samosir di Sumatera bagian Utara, terbentuk setelah letusan gunung berapi 75,000 tahun yang lalu dan terletak di kawah besar yang menawarkan keindahan alam, kekayaan sejarah dan merupakan pusat budaya Batak Toba. 

Kawasan ini menjadi fitur utama dalam kampanye pariwisata “Wonderful Indonesia” untuk mempromosikan dan mengangkat Danau Toba sebagai destinasi global. Investasi infrastruktur yang besar termasuk peningkatan jalan raya dari kota Medan, hingga lebih banyak penerbangan regional dari Singapura dan Kuala Lumpur.

Pembukaan destinasi kesehatan baru menandai komitmen Fivelements terhadap bisnis kesehatan global, melanjutkan perjalanan pertumbuhan dengan mengeksplorasi destinasi kesehatan baru dari asalnya di Bali.

Fivelements Wellness Lake Toba terletak di Marianna Resort, hotel bintang 5 pertama di kawasan ini. Pusat kesehatannya memiliki enam ruang perawatan, dua pemandian aromaterapi, dan yoga shala dengan pemandangan danau serta gym dengan peralatan mutakhir.

Resor dengan 120 kamar ini menawarkan pemandangan Danau Toba yang megah, menjadikannya lokasi ideal bagi wisatawan untuk menjelajahi sisi lain dari budaya dan alam Indonesia.

“Kami sangat senang telah terpilih untuk mengelola pusat kesehatan ini dan berterima kasih kepada Marclan Hotels yang dedikasinya dalam menyediakan keramahtamahan terbaik Indonesia selaras dengan visi kami tentang pengalaman Fivelements Wellness yang memenangkan penghargaan” kata John Nielsen, General Manager Fivelements Hotels & Keramahan.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -