Sahila Hisyam, Brand Ambassador B Clinic Slimming & Aesthetic

B Clinic Slimming & Aesthetic resmi memperkenalkan Sahila Hisyam sebagai Brand Ambassador. Sebelumnya mereka telah memperkenalkan Rey Mbayang sebagi duta  klinik ini pada September 2021, karena di B Clinic #SelaluAdaYangBaru.

Selain multitalenta yang dimiliki Sahila Hisyam merupakan selebritis yang mampu merepresentasikan nilai-nilai positif sekaligus mewakili karakter wanita Indonesia modern dan berani mengekspresikan diri dengan penampilan natural beauty.

Di mana sangat sesuai dengan citra B Clinic yang menggunakan teknologi terkini pada seluruh varian treatment-nya.

Selain launching Brand Ambassador baru, B Clinic juga meluncurkan treatment baru yaitu Treatment Facial Anti Stress.

Treatment ini merupakan satu-satunya treatment di Indonesia dengan menggunakan teknologi Cryo Electrophoresis yang dapat memberi sensasi dingin hingga suhu -20 derajat celcius selama treatment dan 90% efektif ke dalam lapisan kulit.

Perawatan ini  memberikan banyak manfaat, dapat meningkatkan imunitas kulit elastisitas, menutrisi kulit wajah hingga ke lapisan paling dalam serta membantu membuang racun (detoksifikasi) dari dalam dari, meradakan kemerahan pada kulit wajah dan melembabkan, mencerahkan dan mengecangkan wajah.

“Satu facial treatment dengan banyak manfaat yang didapat, ini treatment pertama aku dengan facial yang dapat memberikan sensasi dingin dan aku benar-benar enjoy dari awal sampai selesai karena  perawatan ini dapat mereleksasikan wajah aku,” ucap Sahila Hisyam.  

Perawatan ini diharapkan dapat menambah kepercayaan diri kepada pelanggan dengan hasil nyata yang akan dirasakan secara langsung.

B Clinic Slimming & Aesthetic akan menambah jangkauan serta memenuhi permintaan konsumen, dalam waktu dekat mereka juga akan membuka cabang barunya di Bekasi, Depok dan South City yang akan di rencanakan buka pada November 2021.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -