Ruang Komunal untuk Bersantap dan Bersantai: Shotgun Social

Sebagai brand kuliner terkemuka, Soul Café Group kini menghadirkan venue terbaru mereka yaitu Shotgun Social yang kini telah menjadi salah satu destinasi pilihan untuk bersantap dan bersantai di daerah Sanur.

Restoran ini berupaya penuh untuk menghadirkan pengalaman bersantai secara menyeluruh kepada para tamu mereka melalui berbagai macam menu brunch terbaru untuk melengkapi pilihan pizza dan bir mereka yang menggugah selera.

Sejak pertama kali diresmikan pada 21 Juli 2020, Shotgun Social bertekad untuk mempertahankan kualitas produk hidangan serta layanan mereka untuk para pelanggan setia. Mereka buka kembali setelah periode pandemi COVID-19, dan siap untuk menyediakan tempat yang luas dan nyaman bagi mereka yang datang untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan komunitas tercinta.

Restoran seluas 1400 meter persegi ini, terdiri dari area rumput sintetis yang bersebelahan langsung dengan taman bermain untuk anak-anak, dengan permainan interaktif menyenangkan bagi buah hati tercinta untuk ‘berpetualang’; di antaranya perosotan, jungkat-jungkit, tangga tali dan rumah pohon nan ikonik. Terdapat total 250 tempat 

duduk di Shotgun Social, namun area restoran ini mampu menampung hingga 1000 tamu yang berdiri (standing guest). Selain itu, mereka yang datang dengan anjing peliharaan kesayangan akan dimanjakan dengan pilihan menu Doggy Food yang eksklusif.

Shotgun Social menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman yang nikmat bagi para pengunjung, dengan menu khas di antaranya pizza 40 cm yang merupakan menu andalan restoran ini.

Ada banyak varian pizza ala New York nan otentik yang bisa dipilih untuk dipanggang dengan panggangan kayu, serta hidangan klasik ala pub seperti Lemongrass Tuna atau Charcuterie. Shotgun Social menawarkan pilihan minuman yang segar, termasuk 16 merk bir internasional dan lokal, daftar wine yang beragam, hingga koktail racikan bartender profesional.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -