Ruang Komunal untuk Bersantap dan Bersantai: Shotgun Social

Sebagai brand kuliner terkemuka, Soul Café Group kini menghadirkan venue terbaru mereka yaitu Shotgun Social yang kini telah menjadi salah satu destinasi pilihan untuk bersantap dan bersantai di daerah Sanur.

Restoran ini berupaya penuh untuk menghadirkan pengalaman bersantai secara menyeluruh kepada para tamu mereka melalui berbagai macam menu brunch terbaru untuk melengkapi pilihan pizza dan bir mereka yang menggugah selera.

Sejak pertama kali diresmikan pada 21 Juli 2020, Shotgun Social bertekad untuk mempertahankan kualitas produk hidangan serta layanan mereka untuk para pelanggan setia. Mereka buka kembali setelah periode pandemi COVID-19, dan siap untuk menyediakan tempat yang luas dan nyaman bagi mereka yang datang untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan komunitas tercinta.

Restoran seluas 1400 meter persegi ini, terdiri dari area rumput sintetis yang bersebelahan langsung dengan taman bermain untuk anak-anak, dengan permainan interaktif menyenangkan bagi buah hati tercinta untuk ‘berpetualang’; di antaranya perosotan, jungkat-jungkit, tangga tali dan rumah pohon nan ikonik. Terdapat total 250 tempat 

duduk di Shotgun Social, namun area restoran ini mampu menampung hingga 1000 tamu yang berdiri (standing guest). Selain itu, mereka yang datang dengan anjing peliharaan kesayangan akan dimanjakan dengan pilihan menu Doggy Food yang eksklusif.

Shotgun Social menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman yang nikmat bagi para pengunjung, dengan menu khas di antaranya pizza 40 cm yang merupakan menu andalan restoran ini.

Ada banyak varian pizza ala New York nan otentik yang bisa dipilih untuk dipanggang dengan panggangan kayu, serta hidangan klasik ala pub seperti Lemongrass Tuna atau Charcuterie. Shotgun Social menawarkan pilihan minuman yang segar, termasuk 16 merk bir internasional dan lokal, daftar wine yang beragam, hingga koktail racikan bartender profesional.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -