Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program

  • Starbucks Indonesia Perkuat Komitmen Kepada Masyarakat melalui SCYEP
  • Menggandeng Prestasi Junior Indonesia untuk Mendukung Perusahaan yang Dibangun Para Siswa atau Student Company

Starbucks Indonesia bekerjasama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menyelenggarakan ajang kompetisi final program SCYEP tahun ini di Perpustakaan Nasional Indonesia, Jakarta di mana 140 siswa SMA dan SMK di enam kota di Indonesia – Bandung, Denpasar, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta – mempresentasikan ide bisnis terbaiknya untuk mendapatkan tempat untuk maju ke kompetisi tingkat nasional yang akan berlangsung di bulan Maret 2023.

SCYEP merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Starbucks Indonesia dalam memberdayakan generasi muda. Ini memberikan kesempatan bagi siswa SMA & SMK untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan kewirausahaan praktis yang diperlukan untuk mewujudkan ide bisnis.

Program ini telah memberikan manfaat kepada lebih dari 2.300 siswa dan melibatkan lebih dari 1.200 partner Starbucks (karyawan) sebagai sukarelawan sejak dimulai pada tahun 2019. Pada periode 2022-2023, inisiatif SCYEP menggunakan modul kewirausahaan yang dikembangkan oleh Junior Achievement (JA) Worldwide, dibantu oleh partner Starbucks yang dengan semangat memberikan bimbingan kepada mahasiswa baik secara tatap muka maupun daring.

Dan kali ini, program tersebut telah dimulai dari September 2022 di enam kota: melibatkan 182 partner Starbucks sebagai sukarelawan dan 140 pelajar.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -