Romantic Five Course Valentine Dinning

At Aston Sentul Lake Resort & Conference Center 

Kabar gembira bagi yang ingin merayakan valentine bersama orang special, bisa menikmati promo menarik yang ditawarkan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. Di bulan Februari atau yang disebut dengan hari kasih sayang, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta kepada seseorang. 

Untuk mewujudkan momen tersebut tepat di malam hari kasih sayang atau hari Valentine 14 Februari, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menawarkan konsep makan malam yang bertajuk Romantic Five Course Valentine Dinning.

“Bertempat di Pool Terrace yang terletak di lantai 3 (tiga). Dengan harga Rp 818.000 ++ untuk dua orang termasuk hidangan pembuka; romantic seafood terrine & exotic salad, hidangan utama; dengan pilihan US prime beef serta makanan penutup; exotic valentine’s dessert, disiapkan oleh Executive Chef kami yang berpenglaman di bidangnya,” jelas Wisnu Untoro F&B Director.

Photo by Brigitte Tohm on Unsplash

Untuk menambah suasana makin romantis, complimentary homemade chocolate dan meja yang sudah ditata sedemikian rupa juga disiapkan untuk sebagai tanda kasih sayang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -