Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Rangkaian Program, Februari 2023

Tanggal 1 Februari 2023 merupakan ulang tahun Grand Dafam Ancol Jakarta ke-2 yang akan diramaikan dengan berbagai acara sepanjang bulan, seperti aksi donor darah, tasyakuran bersama anak yatim dari panti asuhan Al Fajri dan juga promo menar Grand Dafam Ancol Anniversary dengan harga spesial Rp 622.222 net per kamar yang dapat dinikmati sepanjang bulan Februari.

Promo ini sudah termasuk menginap di Deluxe Suite seluas 45 SQM, Sarapan untuk dua orang, drop off service ke Taman Impian Jaya Ancol, 10% discount di Bandar Jakarta dan 15% discount food and beverage.

Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta berkesempatan bekerja sama dengan Akselerasi Entertainment selaku promotor untuk konser band beraliran music indie rock, dream pop dan slowcore, asal Amerika Serikat; Cigarettes After Sex pada 3 Februari 2023 di Econvention Ancol Jakarta.

Venue konser tersebut terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol, membuat Grand Dafam Ancol Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Dengan hanya Rp 799.000 net per kamar, para tamu sudah dapat menikmati menginap satu malam di Deluxe Suite, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dua tiket Ancol dan juga free shuttle ke venue konser.

Para penonton konser juga dapat menikmati hidangan ringan dari booth Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di area konser, snack-snack seperti Crispy Chicken Wrap, Tom Yum Ball dan Mushroom Soup dengan hanya Rp 50.000 net per porsi.

Pada 25 Januari, Grand Dafam Ancol Jakarta yang diwakilkan oleh Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta dan Optik Melawai yang diwakilkan oleh Silvana Dewi selaku Direktur PT Inti Citra Agung melakukan penyerahan MOU Kerjasama antara pihak Grand Dafam Ancol Jakarta bersama Optik Melawai.

Kolaborasi ini yang akan berjalan langsung sepanjang satu tahun, memberikan fasilitas kepada spesial bagi para pekerja Grand Dafam Ancol Jakarta dan Optik Melawai.

Photo by Brigitte Tohm on Unsplash

Ketika berbicara tentang bulan Februari tentunya tidak akan lupa dengan yang namanya Valentine’s Day. Pada tahun ini Grand Dafam Ancol Jakarta mempunyai konsep menarik yang akan dapat dinikmati semua tamu pada 12 – 19 Februari 2023.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -